IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN MELALUI KEGIATAN SALES E-COMMERCE PADA OTA (ONLINE TRAVEL AGENT) (Studi Kualitatif Tentang Implementasi Bauran Pemasaran Melalui Kegiatan Sales E-Commerce Pada Ota (Online Travel Agent) Di Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta Periode Mei – Juli 2018)

Inkiriwang, Nevi Yuliana (2019) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN MELALUI KEGIATAN SALES E-COMMERCE PADA OTA (ONLINE TRAVEL AGENT) (Studi Kualitatif Tentang Implementasi Bauran Pemasaran Melalui Kegiatan Sales E-Commerce Pada Ota (Online Travel Agent) Di Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta Periode Mei – Juli 2018). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (178kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (420kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (424kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (106kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (839kB)
[thumbnail of SKRISPSI  FULL.pdf] Text
SKRISPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Media promosi E-commerce merupakan salah satu sarana promosi yang sangat membantu berkembangnya sebuah hotel yaitu melalui pemasaran OTA (Online Travel Agent). Oleh sebab itu banyak bermunculan OTA (Online Travel Agent) yang meramaikan dunia pariwisata. OTA (Online Travel Agent) merupakan perusahaan yang khusus jasa penyelanggara perjalanan wisata, termasuk pemesanan tiket transportasi, tiket pesawat, maupun tempat penginapan yang berbasis online. Dalam meningkatkan kegiatan pemasaran, salah satu unsur yang terpenting dari strategi pemasaran adalah bauran pemasaran 4P, yang terdiri dari produk, harga, tempat (saluran distribusi) dan promosi. Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta salah satu hotel yang mengimplementasikan strategi bauran pemasaran 4P pada pemasaran kamar di OTA (Online Travel Agent) dan dalam implementasi, juga besar kemungkinan mengalami keuntungan dan hambatan. Maka dari itu yang menjadi latar permasalahan yang ingin peneliti lakukan adalah mengetahui bagaimana Implementasi bauran pemasaran melalui kegiatan Sales E-commerce pada Online Travel Agent (OTA) di Grand Ambarrukmo.
Kata Kunci : Implementasi, Bauran Pemasaran, Online Travel Agent

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Kristina Andryani, S.Sos., M.I.Kom
Uncontrolled Keywords: Implementasi, Bauran Pemasaran, Online Travel Agent
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 25 Mar 2019 07:00
Last Modified: 18 Aug 2022 06:35
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5004

Actions (login required)

View Item
View Item