MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM PROSES BRANDING SKE (Studi Deskriptif Kualitatif Marketing Public Relations Dalam Proses Branding Pada Wisata Edukasi SKE (Sindu Kusuma Edupark) Periode Juni - November 2018)

Kholifah, Anggita Sefta Nur (2019) MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM PROSES BRANDING SKE (Studi Deskriptif Kualitatif Marketing Public Relations Dalam Proses Branding Pada Wisata Edukasi SKE (Sindu Kusuma Edupark) Periode Juni - November 2018). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (955kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of COVER & LAMPIRAN.pdf] Text
COVER & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL. TEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULL. TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Marketing Public Relations (MPR) merupakan proses dari suatu rencana serta evaluasi program, yang mana hal itu sebagai alat untuk merangsang penjualan atau mempersuasif target sasaran. Kegiatan Marketing Public Relations yang dilakukan oleh Public Relations SKE bertitik tumpu dalam proses branding SKE. Ini menjadi landasan bagi SKE yang bertujuan secara laten untuk kemajuan atau pengembangan tempat wisata SKE. Kegiatan Marketing Public Relations yang dilakukan oleh SKE ini menuntun pada program-program yang dilakukan, seperti pemasaran sosial. Bagaimana Marketing Public Relations dalam Proses Branding pada Wisata Edukasi SKE (Sindu Kusuma Edupark) ? Pertanyaan tersebut menjadi dasar dalam tulisan ini. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan subyek branding SKE dan Obyeknya menuntun pada Marketing Public Relations. Teori yang digunakan untuk membentuk sebuah kerangka pemikiran serta landasan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi humas serta teori marketing Public Relations dan sosial marketing. Dua pokok dalam pembahasan ini, yaitu: (1) MPR sebagai proses branding, (2) MPR sebagai pembentukan citra.

Kata Kunci: Marketing, Public Relations, Branding SKE, Pariwisata

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Kristina Andryani, S.Sos., M.I.Kom,
Uncontrolled Keywords: Marketing, Public Relations, Branding SKE, Pariwisata
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 25 Mar 2019 09:48
Last Modified: 18 Aug 2022 06:36
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5030

Actions (login required)

View Item
View Item