Kholifah, Anggita Sefta Nur (2019) Marketing Public Relations Dalam Proses Branding Ske (Studi Deskriptif Kualitatif Marketing Public Relations Dalam Proses Branding Pada Wisata Edukasi SKE (Sindu Kusuma Edupark) Periode Juni - November 2018). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.
NASKAH PUBLIKASI.docx
Restricted to Repository staff only
Download (39kB)
Abstract
Marketing Public Relations (MPR) merupakan proses dari suatu rencana serta evaluasi program, yang mana hal itu sebagai alat untuk merangsang penjualan atau mempersuasif target sasaran. Kegiatan Marketing Public Relations yang dilakukan oleh Public Relations SKE bertitik tumpu dalam proses branding SKE. Ini menjadi landasan bagi SKE yang bertujuan secara laten untuk kemajuan atau pengembangan tempat wisata SKE. Kegiatan Marketing Public Relations yang dilakukan oleh SKE ini menuntun pada program-program yang dilakukan, seperti pemasaran sosial. Bagaimana Marketing Public Relations dalam Proses Branding pada Wisata Edukasi SKE (Sindu Kusuma Edupark) ? Pertanyaan tersebut menjadi dasar dalam tulisan ini. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan subyek branding SKE dan Obyeknya menuntun pada Marketing Public Relations. Teori yang digunakan untuk membentuk sebuah kerangka pemikiran serta landasan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi humas serta teori marketing Public Relations dan sosial marketing. Dua pokok dalam pembahasan ini, yaitu: (1) MPR sebagai proses branding, (2) MPR sebagai pembentukan citra.
Kata Kunci: Marketing, Public Relations, Branding SKE, Pariwisata
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Kristina Andryani, S.Sos., M.I.Kom, |
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Public Relations, Branding SKE, Pariwisata |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 25 Mar 2019 08:01 |
Last Modified: | 25 Mar 2019 08:01 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5031 |