Jumansyah, Recky (2017) FENOMENA KECANDUAN GAME ONLINE PADA MAHASISWA UMBY. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
cover dan lampiran.pdf
Download (127kB) | Preview
bab I.pdf
Download (118kB) | Preview
bab II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (259kB)
bab III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (124kB)
bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (192kB)
bab V.pdf
Download (10kB) | Preview
tesis full text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena kecanduan
game online pada mahasiswa UMBY. Subjek penelitian dalam penelitian ini
adalah mahasiswa UMBY yang berumur 17-24 tahun (remaja pertengahan sampai
remaja akhir) yang bermain game online di sekitar Kampus UMBY yang
berjumlah 96 orang. Teknik analisis data menggunakan distribusi frekuensi. Hasil
analisis deskripsi menunjukkan bahwa diketahui kebanyakan responden (70,8%)
menilai variabel kecanduan game online, sedang. Hal ini berarti fenomena
kecanduan game online mahasiswa UMBY adalah sedang.
Kata Kunci : Kecanduan, Game Online.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Santi Esterlita P., M.Si. |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General) |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Psikologi UMBY |
Date Deposited: | 26 May 2017 07:50 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 01:28 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/51 |