FENOMENA KECANDUAN GAME ONLINE PADA MAHASISWA UMBY

Jumansyah, Recky (2017) FENOMENA KECANDUAN GAME ONLINE PADA MAHASISWA UMBY. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of cover dan lampiran.pdf]
Preview
Text
cover dan lampiran.pdf

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of bab I.pdf]
Preview
Text
bab I.pdf

Download (118kB) | Preview
[thumbnail of bab II.pdf] Text
bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)
[thumbnail of bab III.pdf] Text
bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[thumbnail of bab IV.pdf] Text
bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[thumbnail of bab V.pdf]
Preview
Text
bab V.pdf

Download (10kB) | Preview
[thumbnail of tesis full text.pdf] Text
tesis full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena kecanduan
game online pada mahasiswa UMBY. Subjek penelitian dalam penelitian ini
adalah mahasiswa UMBY yang berumur 17-24 tahun (remaja pertengahan sampai
remaja akhir) yang bermain game online di sekitar Kampus UMBY yang
berjumlah 96 orang. Teknik analisis data menggunakan distribusi frekuensi. Hasil
analisis deskripsi menunjukkan bahwa diketahui kebanyakan responden (70,8%)
menilai variabel kecanduan game online, sedang. Hal ini berarti fenomena
kecanduan game online mahasiswa UMBY adalah sedang.
Kata Kunci : Kecanduan, Game Online.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Santi Esterlita P., M.Si.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 26 May 2017 07:50
Last Modified: 18 Aug 2022 01:28
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/51

Actions (login required)

View Item
View Item