Ukhtiani Putri, 15072119 (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN KLATEN PERIODE NOVEMBER-DESEMBER 2018 (Studi Deskriptif Kualitatif Iklim Komunikasi Organisasi Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai di Sekretariat Daerah Kabupaten Klaten Periode November Desember 2018). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (92kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (355kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (368kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (296kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (202kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (90kB) | Preview
BAB PEMBUKA (COVER DAN LAMPIRAN).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Peneliti memfokuskan penelitian di kantor Bagian Umum Sekretariat Daerah
Kabupaten Klaten. Identifikasi Masalah: iklim komunikasi organisasi dalam
meningkatkan kinerja pegawai dalam ketentuan penilaian kerja. Metode penelitian:
Kualitatif. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Iklim Komunikasi Organisasi
dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai di Kantor Bagian Umum Sekretariat Daerah
Kabupaten Klaten. Menggunakan Teori dari Redding tentang iklim komunikasi,
Dukungan Karyawan, Partisipasi membuat Keputusan,Kepercayaan,Keterbukaan,
Tujuan Kinerja. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklim komunikasi organisasi di
Kantor Bagian Umum berjalan dengan baik. Dukungan yang di berikan oleh atasan
memberikan penyemangat tersendiri bagi para pegawai. Dalam pengambilan
keputusan yang dilakukan atasan dengan melibatkan pegawai diterima dengan senang
hati oleh para pegawai karena dengan begitu pendapat atau saran para pegawai juga
dapat menjadi pertimbangan dalam pengambilan keputusan. Kepercayaan dan
keterbukaan yang dilakukan atasan dan bawahan yang di terapkan di Kantor Bagian
Umum sangat membantu dalam pelaksanaan setiap pekerjaan. Tujuan Kinerja atau
penilaian kerja mampu membuat para pegawai lebih meningkatkan kemampuan
mereka dalam bekerja. Kesimpulannya Kinerja Pegawai di Kantor Bagian Umum
sudah sangat baik dan berjalan dengan lancar.Kebutuhan eksternal yang senantiasa di
jadikan patokan oleh para pegawai juga senantiasa di tingkatkan oleh Pimpinan dalam
mendukung segala bentuk pekerjaan yang di lakukan bawahannya.
Kata kunci: IklimKomunikasi Organisasi, Kinerja Pegawai, Kantor Bagian Umum
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Rosalia Prismarini Nurdiati, S.Sos, M.A |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 03 Jul 2019 02:55 |
Last Modified: | 03 Jul 2019 02:55 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5540 |