STRATEGI BRAND LOYALTY PADA CALZONE EXPRESS YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF STRATEGI BRAND LOYALTY PADA CALZONE EXPRESS DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS PIZZA LIPAT DI YOGYAKARTA PERIODE 2017)

Rahayu, Asepti Budi (2017) STRATEGI BRAND LOYALTY PADA CALZONE EXPRESS YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF STRATEGI BRAND LOYALTY PADA CALZONE EXPRESS DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS PIZZA LIPAT DI YOGYAKARTA PERIODE 2017). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (197kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (48kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (645kB)
[thumbnail of [FULL TEXT] SKRIPSI ASEPTI BUDI RAHAYU.pdf] Text
[FULL TEXT] SKRIPSI ASEPTI BUDI RAHAYU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Bisnis Kuliner merupakan salah satu bisnis yang berkembang
diYogyakarta pada saat ini, dengan strategi Brand Loyalty diharapkan
perusahaan dapat mempertahankan customer ditengah persaingan bisnis
kuliner. Selain itu perusahaan harus berevolusi mengikuti gaya hidup
konsumen yang berubah.
Tujuan penelitian ini adalah Mengidentifikasi strategi brand
loyalty yang dilakukan oleh Calzone Express agar konsumen tetap loyal
pada Calzone Express dalam menghadapi persaingan bisnis kuliner pizza
lipat di Yogyakarta pada tahun 2017. Penelitian ini diperoleh melalui
wawancara kepada pihak Calzone Express.
Strategi brand loyalty yang diterapkan oleh Calzone Express
Yogyakarta dalam menghadapi persaingan bisnis pizza lipat di Yogyakarta
periode 2017 yaitu melalui periklanan, penjualan tatap muka, publisitas,
promosi penjualan, pasar konsumen dan penjualannya. Kemudian ketika
customer membeli produk dari perusahaan, maka customer tersebut akan
bergerak melalui lima langkah siklus pembelian yaitu langkah pertama
yaitu kesadaran, langkah kedua yaitu pembelian awal, langkah ketiga yaitu
evaluasi pasca-pembelian, langkah keempat yaitu keputusan membeli dan
langkah kelima adalah pembelian kembali.
Kata Kunci: Brand Loyalty, Kuliner, Pizza Lipat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Rani Dwi Lestari, S.Sos., MA
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 27 Sep 2017 07:55
Last Modified: 18 Aug 2022 03:40
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/558

Actions (login required)

View Item
View Item