PENGGUNAAN DAN PEMANFAATAN NEW MEDIA DALAM KEGIATAN PUBLISITAS UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA TAHUN 2018

Barita Maha Putra Sinaga, 15071052 (2018) PENGGUNAAN DAN PEMANFAATAN NEW MEDIA DALAM KEGIATAN PUBLISITAS UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA TAHUN 2018. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (352kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (330kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of FULL TEXT SKRIPSI.pdf] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Dalam kegiatan publisitas Universitas Mercu Buana Yogyakarta belum
di pegang atau dikelola oleh bidang humas, kegiatan ini dikelola oleh pihak
marketing mulai dari sosial media instagram, youtube, facebook, line dan lainlainnya. tujuan penelitian ini adalalah untuk mengetahui bagaimana
penggunaan dan pemanfaatan New Media dalam Cyber Public Relations dalam
kegiatan publisitas Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Metode penelitian
yang digunakan yaitu kualitatif dengan pengumpulan data menggunakan
metode wawancara, observasi langsung, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa humas Universitas Mercu Buana Yogyakarta belum
mengimplementasi kegiatan Cyber Public Relations. Hal ini dapat dilihat dari
sosial media instagram bahwasanya humas universitas belum memiliki akun
official dan juga berdasarkan hasil wawancara langsung oleh kepala bagian
humas Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Kata Kunci : Humas, Cyber Public Relations, Pengunaan dan Pemanfaatan,
dan New Media .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Kristina Andryani.S.Sos.,M.I.Kom
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 03 Jul 2019 01:50
Last Modified: 03 Jul 2019 01:50
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5617

Actions (login required)

View Item
View Item