Penggunaan Dan Pemanfaatan New Media Dalam Kegiatan Publisitas Universitas Mercu Buana Yogyakarta Tahun 2018

Barita Maha Putra Sinaga, 15071052 (2019) Penggunaan Dan Pemanfaatan New Media Dalam Kegiatan Publisitas Universitas Mercu Buana Yogyakarta Tahun 2018. Naskah Publikasi Prodi Ilmu Komunikasi.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI.docx] Text
NASKAH PUBLIKASI.docx

Download (32kB)

Abstract

Dalam kegiatan publisitas Universitas Mercu Buana Yogyakarta belum
di pegang atau dikelola oleh bidang humas, kegiatan ini dikelola oleh pihak
marketing mulai dari sosial media instagram, youtube, facebook, line dan lainlainnya. tujuan penelitian ini adalalah untuk mengetahui bagaimana
penggunaan dan pemanfaatan New Media dalam Cyber Public Relations dalam
kegiatan publisitas Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Metode penelitian
yang digunakan yaitu kualitatif dengan pengumpulan data menggunakan
metode wawancara, observasi langsung, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa humas Universitas Mercu Buana Yogyakarta belum
mengimplementasi kegiatan Cyber Public Relations. Hal ini dapat dilihat dari
sosial media instagram bahwasanya humas universitas belum memiliki akun
official dan juga berdasarkan hasil wawancara langsung oleh kepala bagian
humas Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Kata Kunci : Humas, Cyber Public Relations, Pengunaan dan Pemanfaatan,
dan New Media .

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Kristina Andryani, S.Sos., M.Ikom
Uncontrolled Keywords: Humas, Cyber Public Relations, Pengunaan dan Pemanfaatan, dan New Media .
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 09 Aug 2019 05:28
Last Modified: 09 Aug 2019 05:28
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5618

Actions (login required)

View Item
View Item