PERANCANGAN VISUAL BRANDING PADA PRODUK KRIPS SEBAGAI MEDIA PROMOSI PEMASARAN

Herdiyan Noor, 15071036 (2019) PERANCANGAN VISUAL BRANDING PADA PRODUK KRIPS SEBAGAI MEDIA PROMOSI PEMASARAN. ['eprint_fieldopt_thesis_type_skripsiaplikatif' not defined] thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (81kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (982kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (587kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (74kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (397kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI APLIKATIF FULL TEXT.pdf] Text
SKRIPSI APLIKATIF FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Berkembangnya teknologi telah menciptakan inovasi – inovasi terkini dalam
dunia perniagaan, hal tersebut dilakukan demi mendapatkan posisi di pasar yang dituju,
inovasi yang dilakukan oleh para pelaku usaha adalah menciptakan visual desain yang
menarik dan kreatif untuk di aplikasikan pada panganan lokal produknya. Namun
perkembangan teknologi ini dapat mempersulit bagi orang yang belum paham akan
teknologi. Selain itu, melihat kemasan Krips yang sangat sederhana maka dilakukan lah
perancangan visual ini, yang akan menciptakan visual desain untuk panganan local Krips
dan digunakan sebagai desain kemasan, media promosi, dan merchandise Krips. Dalam
merancang desain visual juga harus memperhatikan dari sudut pandang komunikasi
pemasaran dan menyesuaikan dengan data yang telah didapat agar produk dapat
menyentuh target yang telah ditentukan. Dalam perancangan visual ini juga
mempertimbangkan pemilihan warna dan ornamen yang tepat, agar tercipta nya desain
visual yang dapat menarik perhatian dari target konsumen dan dapat menyampaikan
informasi secara non – verbal dengan informasi yang lengkap.

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_skripsiaplikatif' not defined])
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran. Panganan Lokal. Desain Kemasan. Media Promosi, Desain Komunikasi Visual.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 06 Aug 2019 04:58
Last Modified: 06 Aug 2019 04:58
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5726

Actions (login required)

View Item
View Item