Herdiyan Noor, 15071036 (2019) PERANCANGAN VISUAL BRANDING PADA PRODUK KRIPS SEBAGAI MEDIA PROMOSI PEMASARAN. ['eprint_fieldopt_thesis_type_skripsiaplikatif' not defined] thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
abstrak.pdf
Download (81kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (195kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (982kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (587kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (74kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (397kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (466kB) | Request a copy
SKRIPSI APLIKATIF FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Berkembangnya teknologi telah menciptakan inovasi – inovasi terkini dalam
dunia perniagaan, hal tersebut dilakukan demi mendapatkan posisi di pasar yang dituju,
inovasi yang dilakukan oleh para pelaku usaha adalah menciptakan visual desain yang
menarik dan kreatif untuk di aplikasikan pada panganan lokal produknya. Namun
perkembangan teknologi ini dapat mempersulit bagi orang yang belum paham akan
teknologi. Selain itu, melihat kemasan Krips yang sangat sederhana maka dilakukan lah
perancangan visual ini, yang akan menciptakan visual desain untuk panganan local Krips
dan digunakan sebagai desain kemasan, media promosi, dan merchandise Krips. Dalam
merancang desain visual juga harus memperhatikan dari sudut pandang komunikasi
pemasaran dan menyesuaikan dengan data yang telah didapat agar produk dapat
menyentuh target yang telah ditentukan. Dalam perancangan visual ini juga
mempertimbangkan pemilihan warna dan ornamen yang tepat, agar tercipta nya desain
visual yang dapat menarik perhatian dari target konsumen dan dapat menyampaikan
informasi secara non – verbal dengan informasi yang lengkap.
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_skripsiaplikatif' not defined]) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran. Panganan Lokal. Desain Kemasan. Media Promosi, Desain Komunikasi Visual. |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 06 Aug 2019 04:58 |
Last Modified: | 06 Aug 2019 04:58 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5726 |