Perancangan Visual Branding Pada Produk Krips Sebagai Media Promosi Pemasaran

Herdiyan Noor, 15071036 (2019) Perancangan Visual Branding Pada Produk Krips Sebagai Media Promosi Pemasaran. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

[thumbnail of NASKAH PUBILKASI.docx] Text
NASKAH PUBILKASI.docx

Download (22MB)

Abstract

Berkembangnya teknologi telah menciptakan inovasi – inovasi terkini dalam
dunia perniagaan, hal tersebut dilakukan demi mendapatkan posisi di pasar yang dituju,
inovasi yang dilakukan oleh para pelaku usaha adalah menciptakan visual desain yang
menarik dan kreatif untuk di aplikasikan pada panganan lokal produknya. Namun
perkembangan teknologi ini dapat mempersulit bagi orang yang belum paham akan
teknologi. Selain itu, melihat kemasan Krips yang sangat sederhana maka dilakukan lah
perancangan visual ini, yang akan menciptakan visual desain untuk panganan local Krips
dan digunakan sebagai desain kemasan, media promosi, dan merchandise Krips. Dalam
merancang desain visual juga harus memperhatikan dari sudut pandang komunikasi
pemasaran dan menyesuaikan dengan data yang telah didapat agar produk dapat
menyentuh target yang telah ditentukan. Dalam perancangan visual ini juga
mempertimbangkan pemilihan warna dan ornamen yang tepat, agar tercipta nya desain
visual yang dapat menarik perhatian dari target konsumen dan dapat menyampaikan
informasi secara non – verbal dengan informasi yang lengkap.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran. Panganan Lokal. Desain Kemasan. Media Promosi, Desain Komunikasi Visual.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 06 Aug 2019 04:59
Last Modified: 06 Aug 2019 04:59
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5727

Actions (login required)

View Item
View Item