Uropkulin, Yudefa (2019) ANALISIS PENGARUH CITRA SUPERMARKET TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Alfamidi Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (76kB) | Preview
BAB I e.pdf
Download (47kB) | Preview
BAB II e.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (69kB) | Request a copy
BAB III e.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (70kB) | Request a copy
BAB IV e.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (112kB) | Request a copy
BAB V e.pdf
Download (10kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (341kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (488kB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra supermarket terhadap loyalitas konsumen Alfamidi Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah data yang lengkap menggunakan metode kuesener dengan 70 responden. Adapun faktor-faktor yang diteliti yaitu produk, harga, promosi dan lokasi dan loyalitas konsumen Alfamidi Yogyakarta. Dari hasil analisis secara individu menunjukkan bahwa produk, harga promosi dan lokasi terbukti signifikan berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen.sedangkan dari hasil analisis secara bersama-sama menunjukkan bahwa produk, harga promosi dan lokasi terbukti signifikan berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, promosi lokasi, loyalitas konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 22 Jan 2022 03:45 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 02:04 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5991 |