ANALISIS PENGARUH CITRA SUPERMARKET TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Alfamidi Yogyakarta)

Uropkulin, Yudefa (2019) ANALISIS PENGARUH CITRA SUPERMARKET TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Alfamidi Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (76kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I e.pdf

Download (47kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II e.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III e.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV e.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V e.pdf

Download (10kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (341kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra supermarket terhadap loyalitas konsumen Alfamidi Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah data yang lengkap menggunakan metode kuesener dengan 70 responden. Adapun faktor-faktor yang diteliti yaitu produk, harga, promosi dan lokasi dan loyalitas konsumen Alfamidi Yogyakarta. Dari hasil analisis secara individu menunjukkan bahwa produk, harga promosi dan lokasi terbukti signifikan berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen.sedangkan dari hasil analisis secara bersama-sama menunjukkan bahwa produk, harga promosi dan lokasi terbukti signifikan berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY kampus 3
Uncontrolled Keywords: produk, harga, promosi lokasi, loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 22 Jan 2022 03:45
Last Modified: 24 Jan 2022 02:04
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/5991

Actions (login required)

View Item
View Item