ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ORIGINAL MEREK ADIDAS

Tunarto, Andri (2019) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ORIGINAL MEREK ADIDAS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK pdf.pdf

Download (181kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I andri.pdf

Download (427kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II andri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (573kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III andri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV andri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (870kB)
[thumbnail of BAB V]
Preview
Text (BAB V)
BAB V andri--.pdf

Download (189kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA pdf.pdf

Download (121kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN CD PDF PRINT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (869kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
skripsi full bab okey.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap keputusan pembelian sepatu original merek Adidas.
Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisi deskriptif dengan menggunakan data skunder . Teknik sampling yang digunakan adakah probabilitas sampling dengan metode simple random sampling. Populasi penelitian yang di gunakan adalah seluruh costumer pembeli dan pemakai sepatu original Adidas.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara Persepsi Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian , Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi Berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga , Kualitas Produk , Promosi , Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 24 Jan 2022 01:34
Last Modified: 24 Jan 2022 01:34
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6067

Actions (login required)

View Item
View Item