Tunarto, Andri (2019) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ORIGINAL MEREK ADIDAS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK pdf.pdf
Download (181kB) | Preview
BAB I andri.pdf
Download (427kB) | Preview
BAB II andri.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (573kB)
BAB III andri.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (469kB)
BAB IV andri.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (870kB)
BAB V andri--.pdf
Download (189kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA pdf.pdf
Download (121kB) | Preview
LAMPIRAN CD PDF PRINT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (869kB)
skripsi full bab okey.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap keputusan pembelian sepatu original merek Adidas.
Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisi deskriptif dengan menggunakan data skunder . Teknik sampling yang digunakan adakah probabilitas sampling dengan metode simple random sampling. Populasi penelitian yang di gunakan adalah seluruh costumer pembeli dan pemakai sepatu original Adidas.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara Persepsi Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian , Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi Berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga , Kualitas Produk , Promosi , Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 24 Jan 2022 01:34 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 01:34 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6067 |