Ningrum, Delta Sukma (2019) Pemasaran Online Media Instagram Dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun @Gardenscrapframe Yogyakarta. Naskah Publikasi Prodi Ilmu Komunikasi.
NASKAH PUBLIKASI.docx
Download (72kB)
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penggunaan media sosial Instagram saat ini yang semakin memudahkan para penggunanya dalam melakukan aktivitas. Penelitain ini berfokus pada penggunaan media instagram sebagai media dalam menjalankan aktivitas Garden Scrapframe dalam mempertahankan loyalitas konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kegiatan apa saja yang diterapkan Garden Scrapframe pada media sosial Instagram dalam mempertahankan loyalitas konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan pendekatan wawancara mendalam (indepth) dan observasi. Dengan teori yang digunakan adalah Strategi Pemasaran, Relationship Marketing dan Tahapan Pemasaran Online. Hasil penelitian yang didapatkan adalah Garden Scrapframe menerapkan kegiatan dalam mempertahankan loyalitas kosumen, kegiatan tersebut adalah Strategi Pemasaran dan Relationship Marketing. Adanya hubungan baik yang dibangun menjadikan nilai lebih tersendiri untuk konsumen tersebut loyal terhadap suatu produk maupun perusahaan.
Kata Kunci : Pemasaran Online, Media Instagram, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | M. Nastain. S.Sos., I., M.Kom |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 19 Dec 2019 06:39 |
Last Modified: | 19 Dec 2019 06:39 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6555 |