PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERCETAKAN KANISIUS YOGYAKARTA

Suntoro, Suntoro (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERCETAKAN KANISIUS YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (98kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (342kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (763kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (671kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (311kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN] Text (COVER DAN LAMPIRAN)
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT PERPUS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar
pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada
percetakan KANISIUS Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei.
Populasi dalam penelitian ini adalahkonsumen individu pada percetakan KANISIUS
Yogyakarta. Sampel penelitian ini ditentukan dengan teknik purposive sampling
sebanyak 100 orang. Uji coba kuesioner terdiri dari uji validitas dengan
menggunakan metode Product Moment dan uji reliabilitas dengan menggunakan
metode Cronbach’s Alpha. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan metode
analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan
ppromosi memiliki pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap kepuasan
konsumen pada percetakan KANISIUS Yogyakarta. Hal ini ditunjukkan dari nilai
signifikansi pada nilai uji t < 0,05. Variabel hargatidak memiliki pengaruh yang
signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada percetakan KANISIUS
Yogyakarta. Hal ini ditunjukkan dari nilai signifikansi pada nilai uji t > 0,05. Variabel
harga, kualitas produkdan promosisecara simultan atau bersama-sama berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini ditunjukkan dari nilai
signifikansi pada nilai uji F < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY kampus 3
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, promosi, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 22 Jan 2022 03:19
Last Modified: 24 Jan 2022 02:03
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6689

Actions (login required)

View Item
View Item