Bagus Nugroho, 14051053 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus: Alfamart Wahid Hasyim Yogyakarata). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Abstrak.pdf
Download (27kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (48kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (91kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (74kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (107kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (32kB) | Preview
COVER-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (282kB) | Request a copy
FULL SKRIPSI TEX.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (449kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pada Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Konsumen. Dalam peenelitian ini sampel yang digunakan adalah data yang lengkap menggunakan metode kuesioner dangan 50 responden dengan faktor-faktor yang diteliti yaitu, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen.
Dari hasil analisis data didapat secara parsial ataupun simultan terhadp pengaruh positif Kualitas Pelayanan terhasap Kepuasan Konsumen pada Alfamart Wahid Hasyim Yogyakarta.
Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 03 Jan 2022 06:36 |
Last Modified: | 03 Jan 2022 06:36 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6709 |