PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DISPLAY PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA (Kajian Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta)

Ningsih, Juwarti (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DISPLAY PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA (Kajian Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (199kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (121kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere,display produk dan promosi terhadap pembelian Impulsif di Mirota Kampus Yogyakarta (kajian pada mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta). Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta yang pernah bertransaksi di Mirota Kampus Yogyakarta. Sampel yang diambil sebanyak 90 responden.Hasil dari penelitian ini adalah (1)store atmosphere secara parsial tidak berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Hal ini ditunjukkan dengan nilai sigifikansi (P) >0,05 yaitu 0,888 >0,05 atau nilai t hitung -0,142 < t tabel 1, 96793. (2) display produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi (P) >0,05 yaitu sebesar 0,112>0,05 atau t hitung 0,172<1,96793. (3) promosi secara parsial berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi (P) <0,05 yaitu sebesar 0,026<0,05 atau t hitung 2,261>1,96793.(4) store atmosphere, display produk, dan promosi secara simultan (bersama-sama) terhadap pembelian impulsif. Hal ini ditunjukkan nilai signifikasi untuk pengaruh store atmosphere, display produk, dan promosi terhadap pembelian impulsif secara simultan terhadap pembelian impulsif <0,05 yaitu sebesar 0,021 <0,05 atau nilai F hitung 3,403 > F tabel 2,71. (5) Nilai koefisien beta tersebut <0,05 yaitu sebesar 0,247<0,05 atau t_hitung 2,261>1,96793. Dengan demikian variabel promosi merupakan variabel yang berpengaruh domminan terhadap pembelian impulsif di Mirota Kampus Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY kampus 3
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Display Produk, Promosi dan Pembelian Impulsif
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 22 Jan 2022 05:26
Last Modified: 24 Jan 2022 02:39
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/6766

Actions (login required)

View Item
View Item