ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Mantiri, Muhamad Kadri (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Naskah Publikasi Program Studi Manajemen.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI.pdf] Text
NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)

Abstract

Penelitian ini mengambil judul Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Populasi yang diambil dari penelitian ini, menggunakan alat ukur kuesener dengan sampel 40 konsumen dengan indikator faktor kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Dari hasil olah data dan analisis didapat bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan dengan indikator empati, tangible, reliability, responsiveness and assurance. Selanjutnya uji simultan terdapat pengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen


Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, kwalitas produk.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 29 Sep 2017 07:03
Last Modified: 29 Sep 2017 07:03
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/696

Actions (login required)

View Item
View Item