KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MENARIK PERHATIAN KONSUMEN MILENIAL DI ERTO’S BEAUTY CLINIC JAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Dalam Menarik Perhatian Konsumen Milenial Di Erto’s Beauty Clinic Jakarta) Periode April - Mei 2019

Noviani, Yayuk (2019) KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MENARIK PERHATIAN KONSUMEN MILENIAL DI ERTO’S BEAUTY CLINIC JAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Dalam Menarik Perhatian Konsumen Milenial Di Erto’s Beauty Clinic Jakarta) Periode April - Mei 2019. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (423kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (201kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (152kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (705kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi permasalahan skin care pada perkembangan zaman saat ini dapat diperoleh konsumen melalui berbagai jenis kosmetik dan skin care. Banyaknya persaingan dibidang sejenis membuat setiap perusahaan skin care harus mampu membangun inovasi baru untuk mempertahankan eksistensinya. Penelitian ini berfokus pada studi komunikator pada objek yang diteliti yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses dan bentuk komunikasi persuasif yang dilakukan Erto’s dalam menarik perhatian konsumen milenial. Metode yang digunakan adalah studi deskriptif kualitatif, yaitu mendeskripsikan setiap tahapan dalam sebuah proses komunikasi persuasif. Penelitian dilakukan dengan menggunakan strategi komunikasi persuasif the meaning construction sebagai evaluasi yang dilakukan Erto’s. Teknik komunikasi persuasif yaitu teknik asosiasi, teknik integrasi, teknik ganjaran, teknik tataan, dan teknik red-hearring dilakukan bentuk komunikasi persuasif Erto’s Beauty Clinic untuk menarik perhatian konsumen milenial.

Kata kunci: strategi persuasif, teknik persuasif, konsumen milenial

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: strategi persuasif, teknik persuasif, konsumen milenial
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 05 Dec 2019 06:33
Last Modified: 05 Dec 2019 06:33
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7201

Actions (login required)

View Item
View Item