PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK NUSA

Koyo, Aan Rahmad (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK NUSA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstract.pdf

Download (95kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
Bab I (1).pdf

Download (139kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
Bab II (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
Bab V.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (104kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI KOMPLIT] Text (SKRIPSI KOMPLIT)
SKRIPSI FULLTEXT AAN RAHMAD KOYO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, citra merek, kualitas produk, dan lokasi toko terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk merek Nusa di CV Rimba Artha, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel adalah simple random sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Uji asumsi klasik menyatakan bahwa data berdistribusi normal, model regresi tidak mengalami heteroskedastisitas, multikolinieritas dan auto korelasi. Alat analisis yang dipergunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) lokasi toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Lokasi Toko, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 27 Dec 2021 03:13
Last Modified: 27 Dec 2021 03:13
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7574

Actions (login required)

View Item
View Item