ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN MENGGUNAKAN JASA PESAN ANTAR GOFOOD

Dewi, Talitha Chandra (2019) ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN MENGGUNAKAN JASA PESAN ANTAR GOFOOD. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (119kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (206kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP] Text (SKRIPSI LENGKAP)
Skripsi Talitha Chandra Dewi (NIM 15051375).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya penggunaan jasa pesan antar makanan online GoFood. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian, dan pengujian hipotesis. Variabel dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: Variabel independen yaitu Faktor Budaya (X1), Faktor Sosial (X2), Faktor Pribadi (X3) dan Faktor Psikologi (X4), untuk variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini termasuk golongan penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif berupa penyebaran kuisioner ke 113 orang mahasiswa aktif kelas karyawan Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan non-probabilitas sampling dalam menentukan sampel. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan SPSS 21.0 for windows. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa : Perilaku Konsumen (X) yang terdiri dari variabel Budaya (X1), Sosial (X2), Pribadi (X3), dan Psikologis (X4) secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Perilaku konsumen yang terdiri dari variabel Budaya (X1), Sosial (X2), dan Pribadi (X3) secara parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sedangkan variabel Psikologis (X4) secara parsial memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 27 Dec 2021 03:16
Last Modified: 27 Dec 2021 03:16
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7596

Actions (login required)

View Item
View Item