Dewi, Talitha Chandra (2019) ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN MENGGUNAKAN JASA PESAN ANTAR GOFOOD. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (7kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (119kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (387kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (343kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (433kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (206kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (94kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (720kB) | Request a copy
Skripsi Talitha Chandra Dewi (NIM 15051375).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya penggunaan jasa pesan antar makanan online GoFood. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian, dan pengujian hipotesis. Variabel dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: Variabel independen yaitu Faktor Budaya (X1), Faktor Sosial (X2), Faktor Pribadi (X3) dan Faktor Psikologi (X4), untuk variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini termasuk golongan penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif berupa penyebaran kuisioner ke 113 orang mahasiswa aktif kelas karyawan Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan non-probabilitas sampling dalam menentukan sampel. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan SPSS 21.0 for windows. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa : Perilaku Konsumen (X) yang terdiri dari variabel Budaya (X1), Sosial (X2), Pribadi (X3), dan Psikologis (X4) secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Perilaku konsumen yang terdiri dari variabel Budaya (X1), Sosial (X2), dan Pribadi (X3) secara parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sedangkan variabel Psikologis (X4) secara parsial memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 03:16 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 03:16 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7596 |