ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (PT. GRAHA SERVICE INDONESIA CABANG YOGYAKARTA )

Setiawan, Wahyu (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (PT. GRAHA SERVICE INDONESIA CABANG YOGYAKARTA ). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (156kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (92kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP] Text (SKRIPSI LENGKAP)
SKRIPSI WAHYU SETIAWAN FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pada era globalisasi ini, kualitas dipandang sebagai salah satu alat untuk mencapai
keunggulan kompetitif, karena kualitas merupakan salah satu faktor utama yang
menentukan pemilihan produk dan jasa bagi konsumen. Data diperoleh dengan cara
melakukan observasi, wawancara, Penelitian ini merupakan jenis penelitian yang
menggunakan metode peenelitian kuantitatif dengan bentuk penelitian survei. (1)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Untuk mengetahui pengaruh faktor
keandalan (reliability) terhadap kepuasan pelanggan service center PT GRAHA
SERVICE INDONESIA. (2) Untuk mengetahui pengaruh faktor bukti fisik
(Itangibles) terhadap kepuasan pelanggan service center PT GRAHA SERVICE
INDONESIA. (3) Untuk mengetahui pengaruh faktor garansi (assurance) terhadap
kepuasan pelanggan service center PT GRAHA SERVICE INDONESIA . (4) Untuk
mengetahui pengaruh faktor daya tanggap (responsiveness) terhadap kepuasan
pelanggan service center PT GRAHA SERVICE INDONESIA. (5) Untuk
mengetahui pengaruh faktor empati (emphaty) terhadap kepuasan pelanggan service
center PT GRAHA SERVICE INDONESIA. (6) Untuk mengetahui apakah pengaruh
faktor keandalan bukti fisik, garansi, daya tanggap, dan empati secara bersama-sama
terhadap kepuasan pelanggan service center PT GRAHA SERVICE INDONESIA.
Analisis data menggunkan analisis regresi dengan program SPSS versi 25. Hasil dari
penelitian ini menunjukan bahwa Garansi dan Empati berpengaruh positif terhadap
kepuasan pelanggan, sedangkan Keandalan, Bukti fisik, dan Daya tanggap tidak
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Keandalan, Bukti Fisik, Garansi, Daya Tanggap, Empati, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Akuntansi UMBY
Date Deposited: 05 Jan 2022 02:01
Last Modified: 05 Jan 2022 02:01
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7794

Actions (login required)

View Item
View Item