Indriastuti, Nurul Ari (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN YOUTUBE, COUNTRY OF ORIGIN, DISCOUNT, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK NATURE REPUBLIC. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (148kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (2MB) | Preview
![[thumbnail of BAB DUA]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB TIGA]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB EMPAT]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (2MB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (2MB) | Preview
![[thumbnail of LAMPIRAN]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
![[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) menganalisis pengaruh daya tarik iklan
youtube terhadap keputusan pembelian, (2) menganalisis pengaruh country
of origin terhadap keputusan pembelian. (3) menganalisis pengaruh
discount terhadap keputusan pembelian. (4) menganalisis pengaruh brand
loyalty terhadap keputusan pembelian. (5) menganalisis pengaruh daya
tarik iklan youtube, country of origin, discount, brand loyalty secara
simultan terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini terdiri dari
100 pengguna Nature Republic di wilayah Yogyakarta. Pengumpulan data
dilakukan dengan kuesioner yang kemudian diuji validitas dan
reliabilitasnya. Uji asumsi klasik membutikan bahwa data berdistribusi
normal, tidak terjadi multikolonieritas dan heteroskedastisitas. Hasil
penelitian menunjukakn bahwa (1) daya tarik iklan youtube tidak
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) country of
origin tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3)
discount tidak berpengarh signifikan terhadap keputusan pembelian. (4)
brand loyalty berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (5)
daya tarik iklan youtube, country of origin, discount, brand loyalty
berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | daya tarik iklan youtube, country of origin, discount, brandloyalty, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 06:38 |
Last Modified: | 22 Jan 2025 06:38 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7932 |