Setiawan, Gilang (2019) ANALISIS PENGARUH ATTITUDE TO BUY DAN SUBJECTIVE NORM OF THE BUYER TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BUYING DECESION DI KAFE ORIGINAL COFFEE SHOP 107. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (90kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (183kB) | Preview
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (225kB) | Request a copy
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (344kB) | Request a copy
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (479kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (170kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (140kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (926kB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap niat pembelian, mengetahui pengaruh norma pembeli terhadap niat pembelian, mengetahui pengaruh niat pembelian terhadap keputusan pembelian, dan untuk mengetahui pengaruh sikap dan norma pembeli terhadap niat dalam keputusan pembelian.
Jumlah sampel dalam penelitian ditetapkan sejumlah 100 responden dengan menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dan penyebaran kuisioner dengan menggunakan skala likert 5 pilihan jawaban. Pada penelitian ini terdapat 8 variabel yaitu kepercayaan, evaluasi, norma kepercayaan, motivasi untuk membeli, sikap untuk membeli, norma subjektif pembeli, niat pembelian, dan keputusan pembelian.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) kepercayaan berpengaruh negatif dan signifikan pada sikap untuk membeli; 2) evaluasi tidak berpengaruh pada sikap untuk membeli; 3) norma kepercayaan tidak berpengaruh pada norma subjektif pembeli; 4) motivasi untuk membeli tidak berpengaruh pada norma subjektif pembeli; 5) sikap untuk membeli tidak berpengaruh pada niat pembelian; 6) norma subjektif pembeli tidak berpengaruh pada niat pembelian; 7) niat pembelian tidak berpengaruh pada keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Sikap untuk membeli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 02 Mar 2021 04:00 |
Last Modified: | 02 Mar 2021 04:00 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7989 |