ANALISIS PENGARUH ATTITUDE TO BUY DAN SUBJECTIVE NORM OF THE BUYER TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BUYING DECESION DI KAFE ORIGINAL COFFEE SHOP 107

Setiawan, Gilang (2019) ANALISIS PENGARUH ATTITUDE TO BUY DAN SUBJECTIVE NORM OF THE BUYER TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BUYING DECESION DI KAFE ORIGINAL COFFEE SHOP 107. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (183kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (926kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap niat pembelian, mengetahui pengaruh norma pembeli terhadap niat pembelian, mengetahui pengaruh niat pembelian terhadap keputusan pembelian, dan untuk mengetahui pengaruh sikap dan norma pembeli terhadap niat dalam keputusan pembelian.
Jumlah sampel dalam penelitian ditetapkan sejumlah 100 responden dengan menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dan penyebaran kuisioner dengan menggunakan skala likert 5 pilihan jawaban. Pada penelitian ini terdapat 8 variabel yaitu kepercayaan, evaluasi, norma kepercayaan, motivasi untuk membeli, sikap untuk membeli, norma subjektif pembeli, niat pembelian, dan keputusan pembelian.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) kepercayaan berpengaruh negatif dan signifikan pada sikap untuk membeli; 2) evaluasi tidak berpengaruh pada sikap untuk membeli; 3) norma kepercayaan tidak berpengaruh pada norma subjektif pembeli; 4) motivasi untuk membeli tidak berpengaruh pada norma subjektif pembeli; 5) sikap untuk membeli tidak berpengaruh pada niat pembelian; 6) norma subjektif pembeli tidak berpengaruh pada niat pembelian; 7) niat pembelian tidak berpengaruh pada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Sikap untuk membeli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 02 Mar 2021 04:00
Last Modified: 02 Mar 2021 04:00
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7989

Actions (login required)

View Item
View Item