PENGARUH PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI YOGYAKARTA

Hidayatulloh, M (2020) PENGARUH PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (637kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (620kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP] Text (SKRIPSI LENGKAP)
SKRIPSI_FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product quality, brand image
dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi pada masyarakat
yang berada di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna
smartphone xiaomi di Yogyakarta, dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik
pengambilan sampel adalah teknik nonprobabilitas sampling yaitu sampling incidental.
Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data
menggunakan teknik analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis F,
uji hipotesis t, koefisien determinasi.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa product quality, brand image
dan kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian
smartphone xiaomi. Product quality dan kepercayaan secara parsial berpengaruh positif
terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: product quality, brand image, kepercayaan, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 03 Jan 2022 05:48
Last Modified: 03 Jan 2022 05:48
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8124

Actions (login required)

View Item
View Item