Dayanti, Chris (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (186kB) | Preview
BAB I SKRIPSI.pdf
Download (327kB) | Preview
BAB II SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (697kB) | Request a copy
BAB III SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (485kB) | Request a copy
BAB IV SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (719kB) | Request a copy
BAB V SKRIPSI.pdf
Download (292kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.pdf
Download (403kB) | Preview
LAMPIRAN 1 SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (884kB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, label halal, kualitas produk, persepsi harga dan country of origin terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Sampel penelitian ini adalah konsumen perempuan berusia minimal 17 tahun yang membeli dan menggunakan produk kosmetik Wardah . Sampel yang diambil dengan teknik Random Sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Varibael Terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian produk kosmetik Wardah, sedangkan Variabel Bebas dalam penelitian ini adalah Brand image, label halal, kualitas produk, persepsi harga dan country of origin. Analisis yang dilakukan menggunakan metode uji asumsi klasik, koefisiensi determinasi, dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah; 2) label halal tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah; 3) kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah; 4) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah; 5) country of origin berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah.
Kata Kunci: Brand Image, Label Halal, Kualiatas Produk, Persepsi Harga, Country Of Origin dan Keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Label Halal, Kualiatas Produk, Persepsi Harga, Country Of Origin dan Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 22 Mar 2021 03:21 |
Last Modified: | 22 Mar 2021 03:21 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8164 |