Sumiati, Sumiati (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM PADA WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (12kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (242kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (226kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (282kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (258kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (9kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (148kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (483kB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM PADA WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA
Penelitian ini dilatarbelakangi adanya penurunan pembelian produk Exclusive Matte Lip Cream Yogyakarta dalam kurun waktu september 2019 Penurunanini dapat dirumuskan bahwa bagimana konsumen mengambil keputusanpenggunaan ditengah fenomena persaingan yang semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Exclusive Matte Lip Cream pada Wardah Beauty House Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruhpelanggan yang melakukan pembelian produk Exclusive Matte Lip Cream selama6 bulan sebesar 1.176 orang. Sampel dalampenelitian ini adalah 90 responden.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling Pengumpulan data primer dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert.Data sekunder diperoleh dari buku-buku yang berkaitan dengan penelitian.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian data menunjukkan bahwa, harga, promosi dan kualitas pelayanan secara serentak berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian produk Exclusive Matte Lip Cream pada Wardah Beauty House Yogyakarta. Melalui pengujian koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai R=0,545 yang artinya terdapat hubungan yang cukup erat antara harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Exclusive Matte Lip Cream pada Wardah Beauty House Yogyakarta yaitu sebesar 54,5%. Hasil uji signifikasi secara parsial menyatakan bahwa variabel harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Exclusive Matte Lip Cream pada Wardah Beauty House Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Harga, Promosi, Kualitas Produk |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 15 Jun 2021 02:36 |
Last Modified: | 15 Jun 2021 02:36 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8320 |