Komunikasi Pemasaran Di Arisan Mapan Cabang Babarsari Dalam Mencapai Target Penjualan

Afnani, Nuri Fitri (2020) Komunikasi Pemasaran Di Arisan Mapan Cabang Babarsari Dalam Mencapai Target Penjualan. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.doc

Download (114kB)

Abstract

Arisan Mapan memilih Telemarketing sebagai tenaga pemasar untuk meningkatkan kepercayaan dan penjualan perusahaan. Banyaknya kasus penipuan Arisan Online membuat Arisan Mapan harus berusaha mengembalikan kepercayaan konsumen dan calon konsumen. Konsumen Arisan Mapan atau yang biasa disebut Ketua Arisan membutuhkan Komunikasi yang intens dengan Telemarketingnya. Tugas dari Telemarketing Arisan Mapan adalah melakukan Komunikasi Pemasaran dengan calon konsumen sehingga menjadi Ketua Arisan. Ketika sudah menjadi Ketua Arisan, Telemarketing harus membangun Komunikasi yang baik dengan Ketua Arisan sehingga melakukan pembelian. Setiap Telemarketing memiliki strategi dan caranya masing-masing untuk menerapkan Komunikasi Pemasaran guna mencapai target penjualan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Komunikasi Pemasaran sesuai yang penulis gunakan, namun hasil dilapangan menujukan bahwa setiap Telemarketing memiliki motivasi kerja yang berbeda sehingga tingkat penjualan cukup fluktuatif.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran,Telemarketing,Arisan Mapan,Ketua Arisan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 04 Mar 2020 06:04
Last Modified: 04 Mar 2020 06:04
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8363

Actions (login required)

View Item
View Item