Strategi Iklan Komersial Media Sosial Instagram Pisang Keju S3 Yogyakarta

Agris Ramadha Salim, Muhammad (2020) Strategi Iklan Komersial Media Sosial Instagram Pisang Keju S3 Yogyakarta. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.docx

Download (48kB)

Abstract

Pisang S3 merupakan usaha kuliner yang menjual olahan pisang, dengan harga yang relative murah. Usaha kuliner ini di miliki oleh Muhammad Alvin salah satu pengusaha muda yang terjun ke bisnis kuliner. Pisang keju S3 berdiri pada tahun 2016 bulan oktober, pisang keju S3 merupakan bisnis keluarga yang dijalankan oleh anak dan bapak. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah metode pengumpulan data dengan membuat client brief, analisis, perancangan, pengembangan dan evaluasi. Pada tahapan pengumpulan data, data akan di analisis dengan menggunakan metode analisis SWOT. Dari hasil pengumpulan data berupa client brief dapat disimpulkan Pisang keju S3 membutuhkan adanya iklan, maka dari itu penulis membuat solusi kepada objek Pisang keju S3 dengan membuat iklan video di sosial media dan juga iklan poster serta radio.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kuliner, Iklan, Video, Radio, Poster, sosial media
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 09 Mar 2020 06:41
Last Modified: 28 Jan 2022 02:34
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8502

Actions (login required)

View Item
View Item