PENGARUH DISCOUNT PRICE, IN-STORE DISPLAY, PERSONAL SELLING, DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEMBELIAN MATRIX SUPER PLAN

Lois, Fransisca Tiara (2019) PENGARUH DISCOUNT PRICE, IN-STORE DISPLAY, PERSONAL SELLING, DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEMBELIAN MATRIX SUPER PLAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (329kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (429kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (118kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (137kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FRANSISCA TIARA LOIS FULL.pdf] Text
SKRIPSI FRANSISCA TIARA LOIS FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh discount price terhadap impulse buying pada pembelian matrix super, (2) pengaruh in-store display terhadap impulse buying pada pembelian matrix super plan, (3) pengaruh personal selling terhadap impulse buying pada pembelian matrix super, (4) dan pengaruh hedonic shopping value terhadap impulse buying pada pembelian matrix super plan.
Sampel penelitian terdiri dari 85 responden berumur 17 tahun, membeli Matrix Super Plan setelah menyelesaikan urusan pembenaran simcard nya serta sedang menunggu antrian atau hanya berada di gerai tanpa ada keperluan, lalu spontan menanyakan mengenai produk dan membeli produk Matrix Super Plan. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Uji asumsi klasik menyatakan bahwa data berdistribusi normal, model regresi tidak mengalami heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) discount price berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada pembelian matrix super plan, (2) in-store display berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada pembelian matrix super plan, (3) personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada pembelian matrix super plan, (4) dan hedonic shopping value berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada pembelian matrix super plan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan kampus 1
Uncontrolled Keywords: discount price, in-store display, personal selling, dan hedonic shopping value, impulse buying
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 02 Mar 2021 03:17
Last Modified: 02 Mar 2021 03:17
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8515

Actions (login required)

View Item
View Item