Lois, Fransisca Tiara (2019) PENGARUH DISCOUNT PRICE, IN-STORE DISPLAY, PERSONAL SELLING, DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEMBELIAN MATRIX SUPER PLAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (12kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (329kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (429kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (162kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (514kB)
BAB V.pdf
Download (118kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (137kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
SKRIPSI FRANSISCA TIARA LOIS FULL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh discount price terhadap impulse buying pada pembelian matrix super, (2) pengaruh in-store display terhadap impulse buying pada pembelian matrix super plan, (3) pengaruh personal selling terhadap impulse buying pada pembelian matrix super, (4) dan pengaruh hedonic shopping value terhadap impulse buying pada pembelian matrix super plan.
Sampel penelitian terdiri dari 85 responden berumur 17 tahun, membeli Matrix Super Plan setelah menyelesaikan urusan pembenaran simcard nya serta sedang menunggu antrian atau hanya berada di gerai tanpa ada keperluan, lalu spontan menanyakan mengenai produk dan membeli produk Matrix Super Plan. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Uji asumsi klasik menyatakan bahwa data berdistribusi normal, model regresi tidak mengalami heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) discount price berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada pembelian matrix super plan, (2) in-store display berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada pembelian matrix super plan, (3) personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada pembelian matrix super plan, (4) dan hedonic shopping value berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada pembelian matrix super plan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | discount price, in-store display, personal selling, dan hedonic shopping value, impulse buying |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 02 Mar 2021 03:17 |
Last Modified: | 02 Mar 2021 03:17 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8515 |