ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK NIKE (Studi kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta)

Maulidia, Rahmita Galuh (2017) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK NIKE (Studi kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (68kB) | Preview
[thumbnail of bab 1.pdf]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (38kB) | Preview
[thumbnail of bab 3.pdf] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[thumbnail of bab 4.pdf] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB)
[thumbnail of bab 5..pdf] Text
bab 5..pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of bab 6.pdf]
Preview
Text
bab 6.pdf

Download (23kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Abstrak
Penelitian ini bertujuan; (1) untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh brand
awareness terhadap keputusan pembelian sepatu merek Nike pada mahasiswa FE UMBY
(Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta), (2) untuk mengetahui dan
menjelaskan pengaruh perceived quality terhadap keputusan pembelian sepatu merek Nike
pada mahasiswa FE UMBY. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan
kuantitatif. Data primer dalam penelitian ini dari angket (kuesioner) pada mahasiswa FE
UMBY yang pernah melakukan pembelian dan menggunakan sepatu merek Nike. Simpulan
penelitian ini adalah ; (1) Ada pengaruh yang signifikan secara parsial variabel kesadaran
merek (brand awareness) terhadap keputusan pembelian produk sepatu merek Nike pada
mahasiswa Fakultas Ekonomi UMBY. Hal ini berarti semakin tinggi kesadaran merek maka
keputusan pembelian konsumen semakin tinggi. (2) Ada pengaruh yang signifikan secara
parsial variabel persepsi kualitas (perceived quality) terhadap keputusan pembelian produk
sepatu merek Nike pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UMBY. Hal ini berarti semakin tinggi
persepsi kualitas maka keputusan pembelian konsumen semakin tinggi.
Kata Kunci: Brand Awareness, Perceived Quality, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Drs. Raswan Udjang, M.Si
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 12 Oct 2017 05:36
Last Modified: 16 Aug 2022 07:28
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/886

Actions (login required)

View Item
View Item