Salim, Florence Giovanny (2020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN BERBASIS ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI GO-JEK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (235kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (438kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (766kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (425kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (929kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (357kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (468kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
FLORENCE GIOVANNY SALIM_16051298.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh dimensi kualitas layanan berbasis
elektronik yang berupa Ease of use (kemudahan pemakaian), Trust (kepercayaan),
reliability (kehandalan) terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada pengguna
aplikasi Gojek. Sampel penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas
Mercu Buana Yogyakarta. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, data
dikumpulkan dengan menggunakan kusioner on-lin berupa Google Form. Analisis
yang digunakan adalah uji analisis jalur dengan bantual program smartPLS. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa: Ease of use (kemudahan pemakaian), Trust
(kepercayaan), reliability (kehandalan) berpengaruh positif terhadap kepuasan, Ease
of use (kemudahan pemakaian), Trust (kepercayaan), reliability (kehandalan)
berpengaruh positif loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh positif
terhadap loyalitas konsumen pada pengguna aplikasi Gojek
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, kemudahan pemakaian, kepercayaan, kehandalan, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 04 Aug 2020 04:12 |
Last Modified: | 04 Aug 2020 04:12 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8963 |