Pemanfaatan Media Instgram Dalam Membentuk Citra Hipwee.Com (Deskriptif Kualitatif Pada Hipwee.Com Periode Desember 2019)

Irmawan, Ari (2020) Pemanfaatan Media Instgram Dalam Membentuk Citra Hipwee.Com (Deskriptif Kualitatif Pada Hipwee.Com Periode Desember 2019). Naskah Publikasi Program Studi Komunikaisi.

[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi ARI IRMAWAN.docx

Download (78kB)

Abstract

Media baru Instagram dan Citra telah menjadi suatu proses baru dalam membangun sebuah citra perusahaan. Instagram dan penggunanya adalah kunci keberhasilan dalam membangun citra yang positif. Dengan upaya memberikan wawasan tentang praktiknya, penelitian ini akan membahas bagaimana suatu perusahaan memanfaatkan Instagram dalam upaya membangun dan mendapatkan citra positif dari publiknya. Metode Kualitatif dikordinasikan untuk memahami dan tau bagaiaman cara Hipwee membangun citra melalui Instagram. Data dari sumber utama observasi, wawancara mendalam, dan studi literatur. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa dengan teori new media, Publik relations, Instagram, dan citra perusahaan Hipwee mampu memanfaatkan media Instagram sebagai media membangun citra dan mendapatkan citra yang baik dari publiknya pada bulan desember 2019.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Corporate Creators, Comments and Suggestions, Number of Pages, Official URL, Related URLs, References, Funders, Projects
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 10 Aug 2020 02:41
Last Modified: 21 Jan 2022 04:25
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/9013

Actions (login required)

View Item
View Item