Isya, Mutiara (2020) Minat Beli Susu Formula Dalam Perannya Sebagai Pengganti Asi Guna Mendukung Pemberian Asi Secara Ekslusif Di Dusun Bangsan Sindumartani. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.
Naskah publikasi.docx
Download (54kB)
Abstract
Konsumsi susu formula bagi anak – anak maupun bayi, sudah menjadi bagian yang tak terelakkan di masa ini. Terlepas dari pemberian susu formula untuk anak – anak maupun bayi, hal lain yang berkaitan dalam pelaksaannya yang tidak bisa dipisahkan adalah pemeberian asi secara ekslusif. Asi ekslusif sendiri hingga gini masih menjadi isu yang hangat diperbincangkan. Banyak para orang tua, tidak bisa memberikan asi ekslusif kepada anaknya, sehingga susu formula, dianggap dapat digunakan sebagai pengganti asi, agar pemberian asi secara ekslusif, dapat dijalankan. Pada penelitian ini, akan dilihat bagaimana minat beli susu formula, yang merupakan pengganti asi. Perilaku yang muncul, terkait dengan minat beli susu formula disini, merupakan bentuk perilaku yang mereferensikan susu formula kepada orang terdekat. Hal tersebut, berkaitan dengan makin majunya jenis teknologi komunikasi yang memberikan kemudahan dalam menyampaikan referensi susu formula tersebut.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Susu Formula, Asi ekslusif, Perilaku konsumen, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 03:37 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 03:37 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/9415 |