KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA)

Bimantoro, Edo Wahyu (2020) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (199kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (832kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (201kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (314kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (730kB) | Request a copy
[thumbnail of SKIRPSI FULL TEXT.pdf] Text
SKIRPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (19MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarberlakangi oleh ketertarikan peneliti terhadap dunia game yang meramba ke Indonesia yaitu game online. Penelitian ini berlangsung di linkungan mahasiswa/i pada jurusan ilmu komunikasi di Universitas Mercubuana Yogyakarta yang menyukai salah satu game online yang populer di Indonesia yaitu game online mobile legends. adapun pertanyaan penelitian yang diambil bagaimana komunikasi interpersonal para pemain game online mobile legends pada saat sedang memainkan game mobile legends dan bahkan saat tidak sedang memainkan game mobile legends di lingkungan mahasiswa/i di Universitas Mercubiana Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulisan ataupun lisan dari orang-orang yang diamati. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Interpersonal, Game online, Mobile legends.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 27 Dec 2021 04:00
Last Modified: 27 Dec 2021 04:00
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/9923

Actions (login required)

View Item
View Item