Items where Division is "Program Studi Pendidikan Matematika" and Year is 2017

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | G | H | I | J | K | M | N | P | R | S | Y
Number of items: 54.

A

Anggarawati, Novi (2017) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Anggarawati, Novi (2017) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Anita, Ana (2017) PENGARUH METODE INDEX CARD MATCH (MENCARI PASANGAN KARTU) TERHADAP KEAKTIFAN SISWA DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII SMPN 1 SEYEGAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Anita, Ana (2017) PENGARUH METODE INDEX CARD MATCH (MENCARI PASANGAN KARTU) TERHADAP KEAKTIFAN SISWA DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII SMPN 1 SEYEGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Apriliana, Siska Dewi (2017) PENGARUH PENDEKATAN OPEN ENDED DAN MODEL BERMAIN PERAN TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DIKELAS VIII SMPN 1 SEYEGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Apriliana, Siska Dewi (2017) PENGARUH PENDEKATAN OPEN ENDED DAN MODEL BERMAIN PERAN TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DIKELAS VIII SMPN 1 SEYEGAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Arifin, Ahmad Haris (2017) PENGEMBANGAN TUTORIAL BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS KELAS VII SMP NEGERI 1 SEDAYU. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Astuti, Niki (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODEL-ELICITING ACTIVITIES (MEAs) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PAJANGAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Astuti, Niki (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODEL-ELICITING ACTIVITIES (MEAs) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PAJANGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Astuti, Risma Indri (2017) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK PADA MATERI BANGUN RUANG. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Astuti, Risma Indri (2017) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN MODEL TALKING STICK PADA MATERI BANGUN RUANG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Azhar, Muhammad (2017) PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP N 1 SEYEGAN TP 2016/2017. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Azhar, Muhammad (2017) PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP N 1 SEYEGAN TP 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

B

Bahy, Edigius Frederik (2017) PENGARUH RASA TAKUT DAN TIDAK PERCAYA DIRI SISWA DALAM BELAJAR DI SMP SE-KECAMATAN WITIHAMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Baiq, Swari Arini Octavia (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATERI POKOK BAHASAN ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII A SMPN 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

G

Guntari, Scania Esti (2017) KEEFEKTIFAN PENDEKATAN BELAJAR SAVI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP TEOREMA PYTHAGORAS KELAS VIII SMP EKAKAPTI KARANGMOJO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Gute, Aludin (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Gute, Aludin (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

H

Hamid, Hilda (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.

Hamid, Hilda (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW). Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

I

Istijabah, Istijabah (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE GUIDED TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMP. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Istijabah, Istijabah (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE GUIDED TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Istiqomah, Istiqomah (2017) ANALISIS BUTIR SOAL SETARA UJIAN NASIONAL SMP MATA PELAJARAN MATEMATIKA TAHUN 2016 BERDASARKAN METODE SURVEYS OF ENACTED CURRICULUM DI DESA JATISARONO KECAMATAN NANGGULAN KABUPATEN KULON PROGO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ita Lestari, Margareta (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) PADA SISWA SMP NEGERI 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ita Lestari, Margareta (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) PADA SISWA SMP NEGERI 2 GODEAN. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

J

Jawu Tema, Paskalis (2017) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK PADA SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 1 SEYEGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Jawu Tema, Paskalis (2017) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK PADA SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 1 SEYEGAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

K

Khusna, Ulfi Nahdhiyatul (2017) PERBANDINGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DITINJAU DARI PRESTASI DAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS VIII SMPN 2 GODEAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Khusna, Ulfi Nahdhiyatul (2017) PERBANDINGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DITINJAU DARI PRESTASI DAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS VIII SMPN 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

M

Marhaeni, Nafida Hetty (2017) PENGARUH METODE BERPIKIR BERPASANGAN BERBAGI (THINK PAIR SHARE) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (STUDI EKSPERIMEN DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 SEYEGAN). Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Marhaeni, Nafida Hetty (2017) PENGARUH METODE BERPIKIR BERPASANGAN BERBAGI (THINK PAIR SHARE)PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA (STUDI EKSPERIMEN DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 SEYEGAN). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

N

Nursa'adah, Heti (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEAKTIFAN SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 GODEAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Nuryadi, Nuryadi and Astuti, Tutut Dewi and Sri Utami, Endang and Budiantara, Martinus (2017) Dasar-Dasar Statstk Penelitan. Sibuku Media. ISBN 978-602-6558-04-6

Nuryadi, Nuryadi and Khuzaini, Nanang (2017) Hasil penilaian sejawat sebidang atau peer review Keefektifan media matematika virtual berbasis teams game tournamen ditinjau dari cognitive load theory. Other. Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Yogyakarta.

Nuryadi, Nuryadi and Khuzaini, Nanang (2017) Hasil penilaian sejawat sebidang atau peer review Keefektifan team games tournament ditinjau dari kemampuan komunikasi dan pemecahan masalah (studi eksperimen pada siswa kelas VIII smp negeri 1 seyegan. Other. Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Nuryandari, Nuryandari (2017) PENGARUH METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN SIKAP SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SENTOLO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

P

Pawestri, Estu (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VIII MTS ASSALAFIYYAH MLANGI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Purwanti, Sri (2017) PENGARUH PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 3 SEWON BANTUL. Naskah Publikasi Prodi Matematika.

Purwanti, Sri (2017) PENGARUH PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 3 SEWON BANTUL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Puspandini, Wiji (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN BANTUAN ALAT PERAGA TERHADAP MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA SMP KELAS VIII. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Puspandini, Wiji (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERTIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN BANTUAN ALAT PERAGA TERHADAP MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA SMP KELAS VIII. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

R

Rini, Rini (2017) PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP EKAKAPTI KARANGMOJO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

S

Sari, Wahyu Dwi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 NANGGULAN KULON PROGO TAHUN AJARAN 2016 - 2017. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sari, Wahyu Dwi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 NANGGULAN KULON PROGO TAHUN AJARAN 2016 - 2017. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Setiawan, Rimba Andri (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VII SMP N 1 SEYEGAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Setiawan, Rimba Andri (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VII SMP N 1 SEYEGAN. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Setiowati, Rini (2017) PENGARUH PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Setiowati, Rini (2017) PENGARUH PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sriyani, Fatmiyatun (2017) PENGARUH GROUP INVESTIGATION PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Sriyani, Fatmiyatun (2017) PENGARUH GROUP INVESTIGATION PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Y

Yanti, Meitty Tri (2017) EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE GROUP TO GROUP TERHADAP AKTIVITAS, MOTIVASI, DAN HASIL BELAJAR. Naskah Publikasi Prodi Pendidikan Matematika.

Yanti, Meitty Tri (2017) EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE GROUP TO GROUP TERHADAP AKTIVITAS, MOTIVASI, DAN HASIL BELAJAR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Yuniarti, Yuniarti (2017) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DITINJAU DARI MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII MTS AL FALAAH. KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DITINJAU DARI MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII MTS AL FALAAH.

Yuniarti, Yuniarti (2017) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DITINJAU DARI MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII MTS AL FALAAH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana.

This list was generated on Wed Dec 25 15:33:50 2024 UTC.