Items where Division is "Program Studi Pendidikan Matematika" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | I | K | M | N | P | S | T | W
Number of items: 21.

A

Artanti, Yulianita (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Artanti, Yulianita (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Teorema Pythagoras. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

F

Fitri, Umi Riana (2021) DIMENSI PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA DENGAN WAG (WHATSAPP GROUP) DIMASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Fitri, Umi Riana (2021) Dimensi Pemahaman Matematis Siswa Dengan Wag (Whatsapp Group) Dimasa Pandemi Covid-19. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

I

Irmawati, Irmawati (2021) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA SENI KARAWITAN JAWA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Irmawati, Irmawati (2021) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Etnomatematika Pada Seni Karawitan Jawa Untuk Meningkatkan Pemahaman Matematis Siswa. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

K

Kaley, Wilhelmus Wora (2021) EFEKTIFITAS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS VII SMP NEGERI 1 KODI BANGEDO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Kaley, Wilhelmus Wora (2021) Efektifitas Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VII Smp Negeri 1 Kodi Bangedo. Naskah Publikasi Program Studi Matematika.

Kurniawan, Rudy (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik Berbasis Problem Based Learning Berbantuan E-Worksheet Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah. Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik Berbasis Problem Based Learning Berbantuan E-Worksheet Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah. pp. 1-15.

M

Marhaeni, Nafida Hetty and Andriyani, Andriyani and Rusmilah, Rusmilah (2021) Efektivitas LKPD berbasis Problem Based Learning untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMA Negeri 1 Imogiri. Jurnal Pendidikan Surya Edukasi, vol.7 (no.2). ISSN 2541-4070

N

Nuryadi, Nuryadi (2021) HIJAU RUMAHKU MERKAH BUMIKU. Penerbit K-Media, Yogyakarta. ISBN 978-623-316-194-7

Nuryadi, Nuryadi (2021) POTENSI PEMBIBITAN BENIH LELE DI DESA GONDANGREJO. Penerbit K-Media, Yogyakarta. ISBN 978-623-316-193-0

P

Purwanto, Arie (2021) MODUL STATISTIK DESKRIPTIF EDISI REVISI. [Teaching Resource]

S

Suharyanti, Suharyanti (2021) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS E-LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP NEGERI 1 KALIBAWANG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Suharyanti, Suharyantini (2021) Keefektifan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbasis E-Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa SMP Negeri 1 Kalibawang. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

T

Tipa, Brigita Rambu Mburu Ana (2021) PROFIL SELF CONFIDENCE SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Tipa, Brigita Rambu Mburu Ana (2021) Profil Self Confidence Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Selama Masa Pandemi Covid-19. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

Triani, Ni Nyoman (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) PADA MATERI SEGITIGA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP KELAS VII. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Triani, Ni Nyoman (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Android Menggunakan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt) Pada Materi Segitiga Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Smp Kelas Vii. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

W

Wijayanti, Revty (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN TRUTH OR DARE (TOD) MATH BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Wijayanti, Revty (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Menggunakan Truth Or Dare (Tod) Math Berbasis Android Untuk Meningkatkan Motivasi Siwa. Naskah Publikasi Program Studi Pendidikan Matematika.

This list was generated on Mon Apr 15 15:49:28 2024 WIB.