[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 2.

Kurniawan, Arif Andri (2022) KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Korelasional Peran Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di CV. Prima Grafika Digital). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Kurniawan, Arif Andri (2022) Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Korelasional Peran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cv. Prima Grafika Digital). Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Korelasional Peran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cv. Prima Grafika Digital). pp. 1-17.

This list was generated on Tue Jul 8 20:43:52 2025 WIB.