Sodikin, Acep (2022) Strategi Membangun Loyalitas Konsumen Pada Titta Butik. Strategi Membangun Loyalitas Konsumen Pada Titta Butik. pp. 1-20.
Ramadhan, Irvan Dani (2022) “Strategi Promosi Dengan Media Sosial Instagram Dalam Penjualan Pelataran Puan Cafe Selama Masa Pandemi Covid-19. “Strategi Promosi Dengan Media Sosial Instagram Dalam Penjualan Pelataran Puan Cafe Selama Masa Pandemi Covid-19. pp. 1-19.
Wela, Maria Rosalia Delvina (2021) Analisis Pemanfaatan Cyber Public Relation Aveta Hotel Malioboro dalam Upaya Mempertahankan Citra selama Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2021. Analisis Pemanfaatan Cyber Public Relation Aveta Hotel Malioboro dalam Upaya Mempertahankan Citra selama Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2021.
Giyono, Waris (2021) Analisis Strategi Pemasaran Pada Dazzle Store (Studi Deskriptif Kualitatif Analisis Strategi Pemasaran Dazzle Store Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Di Yogyakarta). Analisis Strategi Pemasaran Pada Dazzle Store (Studi Deskriptif Kualitatif Analisis Strategi Pemasaran Dazzle Store Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Di Yogyakarta). pp. 1-15.
Sidhik, Dhina (2021) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Brodo Di Kota Yogyakarta. Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Brodo Di Kota Yogyakarta. pp. 1-16.
Pambudi, Hizkia Yanuar (2021) Pengaruh Digital Marketing Terhadap Pembentukan Brand Awareness Konsumen (Studi Kuantitatif Pada Akun Instagram @Kaligrafi_Shabbylovers). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi. pp. 1-20.
Pangestu, Gesit Langgeng (2021) Pengaruh Ekuitas Merek Brand Wardah Halal Cosmetics Terhadap Keputusan Pembelian. Pengaruh Ekuitas Merek Brand Wardah Halal Cosmetics Terhadap Keputusan Pembelian. pp. 1-16.
Bagaskara, Ahmad Maulana (2021) Pengaruh Persepsi Mahasiswa Tentang Kinerja Dosen Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Studi kasus Pada Fakultas Ilmu Komunikasi & Multimedia UMBY Angkatan 2017 - 2018). Pengaruh Persepsi Mahasiswa Tentang Kinerja Dosen Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Studi kasus Pada Fakultas Ilmu Komunikasi & Multimedia UMBY Angkatan 2017 - 2018). pp. 1-18.
Riswinta, Riswinta (2021) Perilaku Konsumtif Pengguna Shopee Selama Pandemi Virus Ncov-19 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Komunitas Go away Periode Mei-Agustus 2020). Perilaku Konsumtif Pengguna Shopee Selama Pandemi Virus Ncov-19 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Komunitas Go away Periode Mei-Agustus 2020). pp. 1-20.
Nugraha, Rifki Ramdan (2020) Analisis Penggunaan Twitter Sebagai Media Dalam Prostitusi Online (Studi Kualitatif Pada Psk Online Twitter Tahun 2020). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi. pp. 1-13.
Sahar, Nienie Admajaya Lie (2020) Komunikasi Interpersonal Pedagang Toko Sumber Jaya Keramik Duri (Studi Kasus Komunikasi Interpersonal Kepada Pelanggan Terkait Mempertahankan Loyalitas Pelanggan). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.
Agris Ramadha Salim, Muhammad (2020) Strategi Iklan Komersial Media Sosial Instagram Pisang Keju S3 Yogyakarta. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.
Nugraha, Rifki Ramdan Analisis Penggunaan Twitter Sebagai Media Dalam Prostitusi Online (Studi Kualitatif Pada Psk Online Twitter Tahun 2020). Analisis Penggunaan Twitter Sebagai Media Dalam Prostitusi Online (Studi Kualitatif Pada Psk Online Twitter Tahun 2020). pp. 1-13.
Nastain, Muhamad (2019) Penguatan Branding Kelompok Sadar Wisata Berbasis Manajemen Komunikasi Pemasaran Pariwisata Di Bukit Panguk - Kediwung, Dlingo, Kabupaten Bantul, Provinsi D.I. Yogyakarta. MBridge Press, Yogyakarta. ISBN 978-623-7587-34-7
Gading, Mufti Umara (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK CLICK NATURAL TOOTHPASTE PADA FOLLOWERS AKUN TWITTER @NCTZENBASE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ndarujati, Tri Khusuma (2022) ANALISIS PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (Studi Kasus Pada Remaja Dusun Pringgolayan Banguntapan Bantul Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Subianto, M. Embong (2022) MARKETING COMMUNICATION STRATEGY THRIFTING BUSINESS IN YOGYAKARTA TO INCREASE THE NUMBER OF CONSUMERS (Qualitative Descriptive Analysis Study on Bursa Second Branded, Nggak Nyesel, Broken Pants ID ). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sodikin, Acep (2022) STRATEGI MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN PADA TITTA BUTIK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ramadhan, Irvan Dani (2022) STRATEGI PROMOSI DENGAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PENJUALAN PELATARAN PUAN CAFE SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Wela, Maria Rosalia Delvina (2021) ANALISIS PEMANFAATAN CYBER PUBLIC RELATION AVETA HOTEL MALIOBORO DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Nugraha, Rifki Ramdan (2021) ANALISIS PENGGUNAAN TWITTER SEBAGAI MEDIA DALAM PROSTITUSI ONLINE (STUDI KUALITATIF PADA PSK ONLINE TWITTER TAHUN 2020). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Giyono, Waris (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA DAZZLE STORE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAZZLE STORE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sidhik, Dhina (2021) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BRODO DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Pambudi, Hizkia Yanuar (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN (STUDI KUANTITATIF PADA AKUN INSTAGRAM @KALIGRAFI_SHABBYLOVERS). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Pangestu, Gesit Langgeng (2021) PENGARUH EKUITAS MEREK BRAND WARDAH HALAL COSMETICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Bagaskara, Ahmad Maulana (2021) PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG KINERJA DOSEN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI (Studi kasus Pada Fakultas Ilmu Komunikasi & Multimedia UMBY Angkatan 2017 - 2018). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Riswinta, Riswinta (2021) PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA SHOPEE SELAMA PANDEMI VIRUS NCOV-19 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Komunitas Go Away Periode Mei-Agustus 2020). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Nugraha, Rifki Ramdan (2020) ANALISIS PENGGUNAAN TWITTER SEBAGAI MEDIA DALAM PROSTITUSI ONLINE (STUDI KUALITATIF PADA PSK ONLINE TWITTER TAHUN 2020). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Sahar, Nienie Admajaya Lie (2020) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEDAGANG KEPADA PELANGGAN TERKAIT MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pedagang Toko Bangunan Sumber Jaya Keramik di Duri Mandau). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Agris Ramadha Salim, Muhammad (2020) STRATEGI IKLAN KOMERSIAL MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PISANG KEJU S3 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.