[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 19.

Article

Nofiaki, Septianing (2020) Analisis Resepsi Pada Kebijakan Wajah Baru Malioboro Pada Pedagang Kaki Lima. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Kominikasi.

Erwina, Winna (2020) Pembentukan Citra Diri Selebgram pada Followers di Instagram (Studi Fenomenologi Pada Followers Instagram @dwihandaanda). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Shiddiq, Syahrul (2020) Pengaruh Media Sosial Facebook Dalam Penyebaran Hoax Dan Dampaknya Terhadap Kecemasan Masyarakat (Studi Terhadap Masyarakat Di Kota Yogyakarta). Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

Thesis

Siswanto, Dinda Maharani (2024) ANALISIS CONTENT MARKETING SEBAGAI BRAND IMAGE PADA AKUN INSTAGRAM @MIEGOCENG. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Handayani, Weningtyas Tris (2024) ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF TERHADAP PENGELOLAAN BRAND IMAGE PADA AKUN INSTAGRAM @TEMANHATICOFFEE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.

Pratama, Sancaya Ranu (2024) LOYALITAS PELANGGAN PERUSAHAAN ALAT KESEHATAN KEDOKTERAN GIGI PT. COBRA DENTAL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.

Manalu, Debora Br (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK JINISO DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.

Mumtahana, Nur (2024) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMBAKO SECARA ONLINE MELALUI E-COMMERCE IPANGANANDOTCOM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.

Hatuwe, Muhammad Syafi’I (2024) PERSEPSI PUBLIK TERHADAP MANTAN KRIMINALITAS PECANDU GANJA DI KOTA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA.

Yassyifa, Aulya (2023) PENGARUH BEAUTY CONTENT CREATOR TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI & MULTIMEDIA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sitorus, Nova Shinta (2023) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER KEANUAGL DALAM IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK PANTENE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Anlis, Iman (2023) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN PINJAMAN ONLINE (ADAKAMI) TERHADAP MINAT KHALAYAK PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI & MULTIMEDIA ANGKATAN 2019 UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Putra, M. Ilham Yusma (2023) STRATEGI BRAND AWARENESS SUNYI COFFEE (CAFÉ DIFABEL) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SUNYICOFFEE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Urpayana, Windu Deska (2022) ANALISIS KONTEN MEDIA SOSIAL TWITTER @BCSxPSS_1976 DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS ANGGOTANYA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Sari, Devi Anita (2022) RESISTENSI MASYARAKAT KOTA PASURUAN TERHADAP BUDAYA KOREA (KOREAN WAVE). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Ilham, Yohanes (2022) STRATEGI KOMUNIKASI BERBASIS BUDAYA PADA CAFE BURJO BORNEO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Nofiaki, Septianing (2020) ANALISIS RESEPSI PADA KEBIJAKAN WAJAH BARU MALIOBORO PADA PEDAGANG KAKI LIMA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Erwina, Winna (2020) PEMBENTUKAN CITRA DIRI SELEBGRAM PADA FOLLOWERS DI INSTAGRAM (STUDI FENOMENOLOGI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @DWIHANDAANDA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Shiddiq, Syahrul (2020) PENGARUH MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM PENYEBARAN HOAX DAN DAMPAKNYA TERHADAP KECEMASAN MASYARAKAT (Studi Terhadap Masyarakat di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

This list was generated on Tue Jul 29 18:00:12 2025 WIB.