Bromo, Imam Wahyu (2022) Keterbukaan Diri Dan Komunikasi Interpersonal Pada Perempuan Bercadar (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Keterbukaan Diri dan Komunikasi Interpersonal Pada Perempuan Bercadar di Yogyakarta). Keterbukaan Diri Dan Komunikasi Interpersonal Pada Perempuan Bercadar (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Keterbukaan Diri dan Komunikasi Interpersonal Pada Perempuan Bercadar di Yogyakarta). pp. 1-16.
Gusman, Jhon Peter Dwi (2022) Pembingkaian Berita Media Online Analisis Framing Pemberitaan 75 Anggota Kpk Tidak Lulus Tes Wawasan Kebangsaan Di Media Online Tempo.Co Edisi Mei 2021. Pembingkaian Berita Media Online Analisis Framing Pemberitaan 75 Anggota Kpk Tidak Lulus Tes Wawasan Kebangsaan Di Media Online Tempo.Co Edisi Mei 2021. pp. 1-18.
Hari, Puji Setyo (2022) Perancangan UI/UX Design Aplikasi Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Mercu Buana Yogyakarta Sebagai Advance Marketing Tools. Perancangan UI/UX Design Aplikasi Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Mercu Buana Yogyakarta Sebagai Advance Marketing Tools. pp. 1-18.
Karim, Zukirallahu Abdul (2022) Perancangan Visual Marketing Tools “Dapur Mak Gembrot” Sebagai Visual Identity. Perancangan Visual Marketing Tools “Dapur Mak Gembrot” Sebagai Visual Identity. pp. 1-20.
Nugroho, Fajar Eko (2022) Persepsi Remaja Kabupaten Sleman Terhadap Pemberitaan Peningkatan Aktivitas Gunung Merapi Oleh Akun Instagram Bpptkg Periode Januari – Februari 2021. Persepsi Remaja Kabupaten Sleman Terhadap Pemberitaan Peningkatan Aktivitas Gunung Merapi Oleh Akun Instagram Bpptkg Periode Januari – Februari 2021. pp. 1-19.
Wijaya, Edy (2022) Pola Komunikasi Organisasi Pimpinan Dan Karyawan Dalam Menerapkan Visi Dan Misi Organisasi (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Organisasi Antara Pimpinan Dan Karyawan Di Kspps Prima Artha). Pola Komunikasi Organisasi Pimpinan Dan Karyawan Dalam Menerapkan Visi Dan Misi Organisasi (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Organisasi Antara Pimpinan Dan Karyawan Di Kspps Prima Artha). pp. 1-17.
Risna, Noprilia (2022) Skripsi Aplikatif Karya Film Pendek “Believe It Or Not?” Fenomena Psikologis Masyarakat Yang Mempercayai Ramalam Hingga Memicu Munculnya Kepanikan. Skripsi Aplikatif Karya Film Pendek “Believe It Or Not?” Fenomena Psikologis Masyarakat Yang Mempercayai Ramalam Hingga Memicu Munculnya Kepanikan.. pp. 1-19.
Abdullah, Djody Mochammad (2021) Menyambung Asa di Rumah Singgah Kebaya: Potret Pemberdayaan ODHA Waria di Yogyakarta tahun 2020. Menyambung Asa di Rumah Singgah Kebaya: Potret Pemberdayaan ODHA Waria di Yogyakarta tahun 2020. pp. 1-15.
Iqbal, Muhammad Rizal (2021) Pembentukan Mitos Iklan Youtube Animasi Khong Guan Dalam Membangun Emosional Branding Dengan Konsumen (Analisis Semiotika Roland Barthes ) Tahun 2021. Pembentukan Mitos Iklan Youtube Animasi Khong Guan Dalam Membangun Emosional Branding Dengan Konsumen (Analisis Semiotika Roland Barthes ) Tahun 2021. pp. 1-13.
Ariesta, Dhita (2021) Perancangan Media Promosi Dan Kemasan Kreatif Produk Ikat Celup Produksi Umkm Ikat Celup Purworejo, Jawa Tengah Sebagai Media Dalam Mempromosikan Produk Pada Masyarakat. Perancangan Media Promosi Dan Kemasan Kreatif Produk Ikat Celup Produksi Umkm Ikat Celup Purworejo, Jawa Tengah Sebagai Media Dalam Mempromosikan Produk Pada Masyarakat. pp. 1-19.
Hanifah, Asniyati (2021) Produksi Film Dokumenter “Garda Pangan” (Pengentasan Masalah Food Loss and Waste untuk Mendukung Ketahanan Pangan). Produksi Film Dokumenter “Garda Pangan” (Pengentasan Masalah Food Loss and Waste untuk Mendukung Ketahanan Pangan). pp. 1-18.
Safitri, Agusti Diah (2021) ”Roda Nasib Bus Kota” (Dokumenter Perbandingandan Kontradiksi Transportasi Umum Kopata Di Yogyakarta). ”Roda Nasib Bus Kota” (Dokumenter Perbandingandan Kontradiksi Transportasi Umum Kopata Di Yogyakarta). pp. 1-13.
Veronika Sipahutar, Evita (2021) Strategi Komunikasi Guru Di Tengah Wabah Pandemi (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Guru Dalam Pelaksanaan Sekolah Berbasis Daring Sebagai Pendidikan Alternatif Di Tengah Wabah Covid - 19 Pada Guru Di Smp Pgri Kalimulya Depok). Strategi Komunikasi Guru Di Tengah Wabah Pandemi (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Guru Dalam Pelaksanaan Sekolah Berbasis Daring Sebagai Pendidikan Alternatif Di Tengah Wabah Covid - 19 Pada Guru Di Smp Pgri Kalimulya Depok). pp. 1-17.
Pratama, Bimo Adi (2020) Implementasi Komunikasi Pemasaran Buku Tahunan Sekolah Di Agensi 8 Creative Yogyakarta Tahun 2020. Implementasi Komunikasi Pemasaran Buku Tahunan Sekolah Di Agensi 8 Creative Yogyakarta Tahun 2020. pp. 1-18.
Noviani, Yayuk (2019) Komunikasi Persuasif Dalam Menarik Perhatian Konsumen Milenialdi Erto’s Beauty Clinic Jakarta (Studi Deskriptif Kualitatif Dalam Menarik Perhatian Konsumen Milenial Di Erto’s Beauty Clinic Jakarta) Periode April - Mei 2019. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.
Zaniar, zaky Farras Akram (2019) Pembingkaian Pemberitaan Media Online Mengenai Aksi Mahasiswa Menolak Rkuhp Dan Ruu Kpk Terhadap Citra Dpr. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.
Hapsari, Annisa Eka (2019) Perancangan Company Profile ”Smart Health” Puskesmas Gamping Ii Sebagai Media Presentasi Dan Promosi Visual. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.
Bromo, Imam Wahyu (2022) KETERBUKAAN DIRI DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA PEREMPUAN BERCADAR (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG KETERBUKAAN DIRI DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA PEREMPUAN BERCADAR DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Gusman, Jhon Peter Dwi (2022) PEMBINGKAIAN BERITA MEDIA ONLINE ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN 75 ANGGOTA KPK TIDAK LULUS TES WAWASAN KEBANGSAAN DI MEDIA ONLINE TEMPO.CO EDISI MEI 2021. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Hari, Puji Setyo (2022) PERANCANGAN UI/UX DESIGN APLIKASI PENDAFTARAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA SEBAGAI ADVANCE MARKETING TOOLS. ['eprint_fieldopt_thesis_type_skripsiaplikatif' not defined] thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Karim, Zukirallahu Abdul (2022) PERANCANGAN VISUAL MARKETING TOOLS “DAPUR MAK GEMBROT” SEBAGAI VISUAL IDENTITY. ['eprint_fieldopt_thesis_type_skripsiaplikatif' not defined] thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Nugroho, Fajar Eko (2022) PERSEPSI REMAJA KABUPATEN SLEMAN TERHADAP PEMBERITAAN PENINGKATAN AKTIVITAS GUNUNG MERAPI OLEH AKUN INSTAGRAM BPPTKG PERIODE JANUARI – FEBRUARI 2021. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Wijaya, Edy (2022) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI PIMPINAN DAN KARYAWAN DALAM MENERAPKAN VISI DAN MISI ORGANISASI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KOMUNIKASI ORGANISASI ANTARA PIMPINAN DAN KARYAWAN DI KSPPS PRIMA ARTHA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Risna, Noprilia (2022) SKRIPSI APLIKATIF KARYA FILM PENDEK “BELIEVE IT OR NOT?” FENOMENA PSIKOLOGIS MASYARAKAT YANG MEMPERCAYAI RAMALAM HINGGA MEMICU MUNCULNYA KEPANIKAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Abdullah, Djody Mochammad (2021) MENYAMBUNG ASA DI RUMAH SINGGAH KEBAYA: POTRET PEMBERDAYAAN ODHA WARIA DI YOGYAKARTA TAHUN 2020. ['eprint_fieldopt_thesis_type_skripsiaplikatif' not defined] thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Iqbal, Muhammad Rizal (2021) PEMBENTUKAN MITOS IKLAN YOUTUBE ANIMASI KHONG GUAN DALAM MEMBANGUN EMOSIONAL BRANDING DENGAN KONSUMEN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES ) TAHUN 2021. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ariesta, Dhita (2021) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DAN KEMASAN KREATIF PRODUK IKAT CELUP PRODUKSI UMKM IKAT CELUP PURWOREJO, JAWA TENGAH SEBAGAI MEDIA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK PADA MASYARAKAT. ['eprint_fieldopt_thesis_type_skripsiaplikatif' not defined] thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Hanifah, Asniyati (2021) PRODUKSI FILM DOKUMENTER “GARDA PANGAN” (PENGENTASAN MASALAH FOOD LOSS AND WASTE UNTUK MENDUKUNG KETAHANAN PANGAN). ['eprint_fieldopt_thesis_type_skripsiaplikatif' not defined] thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Safitri, Agusti Diah (2021) “RODA NASIB BUS KOTA” (DOKUMENTER PERBANDINGAN DAN KONTRADIKSI TRANSPORTASI UMUM KOPATA DI YOGYAKARTA). ['eprint_fieldopt_thesis_type_skripsiaplikatif' not defined] thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Ramadhan, Muhammad Al - Qadri (2021) SKRIPSI APLIKATIF PRESTASI BIDANG KOMPETENSI Letter for Corona. ['eprint_fieldopt_thesis_type_skripsiaplikatif' not defined] thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Veronika Sipahutar, Evita (2021) STRATEGI KOMUNIKASI GURU DI TENGAH WABAH PANDEMI (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Guru Dalam Pelaksanaan Sekolah Berbasis Daring Sebagai Pendidikan Alternatif di Tengah Wabah Covid - 19 Pada Guru di SMP PGRI kalimulya Depok). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Pratama, Bimo Adi (2020) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN BUKU TAHUNAN SEKOLAH DI AGENSI 8 CREATIVE YOGYAKARTA TAHUN 2020. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Noviani, Yayuk (2019) KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MENARIK PERHATIAN KONSUMEN MILENIAL DI ERTO’S BEAUTY CLINIC JAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Dalam Menarik Perhatian Konsumen Milenial Di Erto’s Beauty Clinic Jakarta) Periode April - Mei 2019. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Zaniar, Zaky Farras Akram (2019) PEMBINGKAIAN PEMBERITAAN MEDIA ONLINE MENGENAI AKSI MAHASISWA MENOLAK RKUHP DAN RUU KPK TERHADAP CITRA DPR. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Hapsari, Annisa Eka (2019) PERANCANGAN COMPANY PROFILE ”SMART HEALTH” PUSKESMAS GAMPING II SEBAGAI MEDIA PRESENTASI DAN PROMOSI VISUAL. ['eprint_fieldopt_thesis_type_skripsiaplikatif' not defined] thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.