Drestanto, Rizky Bagaskara and Widarta, Widarta (2024) OPTIMALISASI PEMASARAN LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN (LKP) TOTAL OUTSOURCE DEVELOPMENT (TOD) YOGYAKARTA DENGAN KONTEN DIGITAL UNTUK MENARIK MINAT CALON PESERTA DIDIK MENGIKUTI PROGRAM PELATIHAN KERJA PASCA PANDEMI COVID-19. In: Pengembangan Strategi Inovasi Pemasaran Digital. Penerbit Galuh Patria, pp. 59-68.
Hartati, Elysa (2024) DeepL towards Teaching Translation: A Help or A Threat? In: Useful AI Tools for English Teachers. RIZQUNA, Banyumas, Jawa Tengah, pp. 169-180. ISBN isbn978-623-5999-99-9
Pramesti1, Aurora Ratri and Widarta, Widarta (2024) STRATEGI PROMOSI DIGITAL DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI TAJZU KOPI YOGYAKARTA. In: Pengembangan Strategi Inovasi Pemasaran Digital. Penerbit Galuh Patria, pp. 108-115.