ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI OLIVE FRIED CHICKEN YOGYAKARTA

Yahya, Ghany Alay (2021) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI OLIVE FRIED CHICKEN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (148kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (313kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (768kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (165kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (374kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Skripsi Ghany Alay Yahya (16051028) CD Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kepuasan atas Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Olive Fried Chicken Yogyakarta. Sampel penelitian adalah pelanggan Olive Fried Chicken Yogyakarta. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, data dikumpulkan dengan menggunakan kusioner on-line berupa Google Form. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Tangibility tidak berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken. 2) Reliability tidak berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken. 3) Responsiveness tidak berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken. 4) Assurance tidak berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken. 5) Empathy berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken (6) Variabel Tangibility, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy simultan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken. 7) Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken adalah Empathy.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: tangiility, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy, loyalitas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 29 Jun 2021 03:45
Last Modified: 29 Jun 2021 03:45
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10719

Actions (login required)

View Item View Item