HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RAMAYANA DEPARTMENT STORE YOGYAKARTA

Hukmah, Athiul (2017) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RAMAYANA DEPARTMENT STORE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf

Download (289kB) | Preview
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
Cover dan Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
skripsi full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antarakepuasankonsumen dengan loyalitas konsumen pada Ramayana department store Yogyakarta. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan positif antara kepuasankonsumen dengan loyalitas konsumen pada Ramayana Department StoreYogyakarta. Subjek penelitian ini adalah warga Yogyakarta yang pernah berbelanja di Ramayana Detpartment Store minimal satu kalidanberusia di atas 20 tahunsebanyak 65 orang. Teknik pengambilan subjek penelitian yang di gunakan dalam penelitian yaitu incidental sampling. Alat pengumpul data menggunakan Skala Loyalitas Konsumen. Hasil analisis dengan uji korelasi product moment diperoleh rxy sebesar 0,607 (p = 0.000) Hal ini menunjukan adanya hubungan positif antara kepuasankonsumen dengan loyalitas konsumen pada Ramayana Department Store Yogyakarta, sehingga hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini dapat diterima. Semakin tinggi kepuasankonsumen produk semakin tinggi loyalitas konsumenpada Ramayana Department Store Yogyakarta. Sebaliknya semakin rendah kepuasankonsumen maka semakin rendah loyalitas konsumenpada Ramayana Department Store Yogyakarta. Koefesien determinasi (R²) sebesar 0,368 artinya kepuasankonsumen dalam penelitian ini mampu memberikan sumbangan sebesar 36,8% terhadap loyalitas konsumen pada Ramayana Department Store Yogyakarta. Hal ini sekaligus menegaskan pengaruh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini sebesar 63,2%. Kata kunci: KepuasanKonsumen, Loyalitas Konsumen, Konsumen Ramayana Department Store Yogyakarta

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Sowanya Ardi Prahara, S.Psi, M.A
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 29 Nov 2017 07:02
Last Modified: 29 Nov 2017 07:02
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/1212

Actions (login required)

View Item View Item