PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION IMPORT PRELOVED PADA TOKO ONLINE RATUVINTAGE_PRASTIWI

Prastiwi, Karimatul (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION IMPORT PRELOVED PADA TOKO ONLINE RATUVINTAGE_PRASTIWI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (221kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (90kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (616kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULLTEXT_KARIMATUL PRASTIWI _17051112 - Copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian di toko Online Ratuvintage_Prastiwi. Jenis penelitian ini adalah Kualitatif dan Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen yang membeli produk fashion di toko Online Ratuvintage_Prastiwi 6 bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah menggunakan sampel purposive sampling. Metode pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dokumentasi dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik uji regresi berganda, uji t, uji F, uji koefisien determinasi dan uji dominan antar variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga secara parisal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Online Ratuvintage_Prastiwi. citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Online Ratuvintage_Prastiwi. Secara simultan kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Online Ratuvintage_Prastiwi. Variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian di toko Online Ratuvintage_Prastiwi adalah variabel kualitas produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 24 Sep 2021 03:42
Last Modified: 24 Sep 2021 03:42
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12429

Actions (login required)

View Item View Item