PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI FILOSOFI KOPI YOGYAKARTA

Nabhani, Ramadhan An (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI FILOSOFI KOPI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (151kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB 1.pdf

Download (284kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB 5.pdf

Download (155kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Skripsi-Fultext.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Filosofi Kopi Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menjadikan konsumen yang pernah melakukan pembelian langsung di Kedai Filosofi Kopi Yogyakarta, minimal 2 kali dalam 6 bulan terakhir sebagai populasi penelitian. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi (R2), uji t, uji F dengan SPSS versi 23.0 Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah terdapat Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Filosofi Kopi Yogyakarta. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen baik secara parsial maupun simultan dengan nilai signifikansi (P) < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 14 Jan 2022 05:43
Last Modified: 14 Jan 2022 05:43
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12805

Actions (login required)

View Item View Item