Nabhani, Ramadhan An (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI FILOSOFI KOPI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

ABSTRAK.pdf

BAB 1.pdf

BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

BAB 5.pdf

DAFTAR PUSTAKA.pdf

LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy

Skripsi-Fultext.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Filosofi Kopi Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menjadikan konsumen yang pernah melakukan pembelian langsung di Kedai Filosofi Kopi Yogyakarta, minimal 2 kali dalam 6 bulan terakhir sebagai populasi penelitian. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi (R2), uji t, uji F dengan SPSS versi 23.0
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah terdapat Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Filosofi Kopi Yogyakarta.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen baik secara parsial maupun simultan dengan nilai signifikansi (P) < 0,05.
Dosen Pembimbing: | Nuvriasari, Audita |
---|---|
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 14 Jan 2022 05:43 |
Last Modified: | 14 Jan 2022 05:43 |
URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12805 |