ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN GERAI BERFORMAT MODERN DAN GERAI BERFORMAT TRADISIONAL

Provitria, Anna (2017) ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN GERAI BERFORMAT MODERN DAN GERAI BERFORMAT TRADISIONAL. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (211kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB)
[img]
Preview
Text
Cover dan Lampiran.pdf

Download (576kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT (Anna Provitria - 13051031 ).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan di gerai berformat tradisional secara keseluruhan termasuk dalam kategori cukup baik. Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai rerata yang diperoleh sebesar 3,10. Pelanggan menilai dengan nilai tertinggi dengan kriteria cukup pada kualitas interaksi yaitu staf gerai berformat tradisional cepat dalam menjawab pertanyaan atau permintaan pelanggan. Pelanggan menilai paling tinggi dengan kategori cukup pada kualitas lingkungan fisik yaitu pelanggan lain yang juga datang ke gerai tersebut tidak mengganggu pelanggan lain. Pelanggan menilai paling bagus dengan kategori baik pada kualitas hasil yaitu Barang yang dijual sesuai dengan harapan pelanggan. Persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan di gerai berformat modern secara keseluruhan termasuk dalam kategori cukup baik. Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai rerata yang diperoleh sebesar 3,18. Pelanggan menilai gerai berformat modern dengan nilai tertinggi dengan kategori baik pada kualitas interaksi yaitu staf menunjukkan perilaku yang baik terhadap pelanggan. Pelanggan menilai gerai berformat modern paling tinggi dengan kriteria baik pada kualitas lingkungan fisik yaitu kebersihan dari gerai.Pelanggan menilai gerai berformat modern bagus pada kualitas hasil yaitu pelanggan merasa mendapatkan pengalaman yang baik saat berkunjung.Terdapat perbedaan kualitas layanan yang signifikan antara gerai berformat tradisional dan gerai berformat modern baik dari kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil. Perbedaan rata-rata terbesar adalah pada kualitas lingkungan fisik dimana gerai berformat modern memiliki kualitas layanan lebih baik dibandingkan gerai berformat tradisional.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Rina Dwiarti, SE., M.Si
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 08 Aug 2017 07:47
Last Modified: 08 Aug 2017 07:47
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/131

Actions (login required)

View Item View Item