Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Klinik Kecantikan Naavagreen Di Yogyakarta

Mardiyah, Nurul Karimatun (2022) Pengaruh Harga, Promosi, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Klinik Kecantikan Naavagreen Di Yogyakarta. Naskah Publikasi Program Studi Akuntansi.

[img] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT Nurul Karimatun Mardiyah 16051107 - Nurul Karimatun_removed (1)-1.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, promosi, citra merek, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada klinik kecantikan Naavagreen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah menggunakan produk klinik kecantikan Naavagreen dan berusia minimal 17 tahun. Sampel yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Varibael terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen, sedangkan variabel bebas dalam penelitian ini harga, promosi, citra merek, dan kualitas produk. Analisis yang dilakukan menggunakan metode uji asumsi klasik, koefisiensi determinasi, dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) harga secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen; 2) promosi secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen; 3) citra merek secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen; 4) kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Article
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 1
Uncontrolled Keywords: harga, promosi, citra merek, kualitas produk, kepuasan konsumen
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Akuntansi UMBY
Date Deposited: 02 Feb 2022 03:01
Last Modified: 02 Feb 2022 03:01
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/14390

Actions (login required)

View Item View Item