Setiawan, Budi (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI RSUD DR. CHASAN BOESOIRIE TERNATE MALUKU UTARA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Restricted to Repository staff only Download (17kB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (79kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (76kB) |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) |
|
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (23kB) |
|
![]() |
Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
![]() |
Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi quality function deployment dengan loyalitas konsumen di RSUD dr Chasan Boesoirie Ternate Maluku Utara. Hipotesis penelitian ini adalah terdapat hubungan yang positif antara persepsi quality function deployment dengan loyalitas konsumen. Subjek penelitian berjumlah 40 orang pasien di RSUD dr Chasan Boesoirie Ternate yang berusia 19-60 tahun, 17 orang pria dan 23 orang wanita. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik simple random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan skala quality function deployment dan skala loyalitas konsumen dan analisis data dilakukan dengan metode product moment dari Karl Pearson, hasil analisis data disimpulkan bahwa koefisien korelasi sebesar 0,535 dengan (p <0,050), sehingga hipotesis penelitian ini dapat diterima, hal ini menjelaskan bahwa persepsi quality function deployment memiliki hubungan yang positif dengan loyalitas konsumen di RSUD dr Chasan Boesoirie. Semakin konsumen memiliki persepsi yang positif terhadap quality funciont deployment maka semakin tinggi loyalitas konsumen sebaliknya semakin konsumen memiliki persepsi yang negatif terhadap quality function deployment maka semakin rendah loyalitas konsumen. Kata kunci : Quality function deployment, Persepsi, Loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: | Dr. Alimatus Sahrah. MM. Msi. Psi |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Psikologi UMBY |
Date Deposited: | 10 Feb 2018 06:26 |
Last Modified: | 10 Feb 2018 06:26 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/1735 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |